Kabar Al-Qassam Terbaru akan buat kuburan Massal bagi Tentara Israel di Gaza

Diposting pada

Ini kabar atau berita dari Al Qassam yang dengan tegas akan membuat kuburan massal untuk tentara Israel yang nekad memasuki Gaza. Strategi pengepungan yang di lakukan oleh Al Qassam ternyata sangat efektif untuk membuat “ciut” pada serdadu Israel.

Seperti dilansir dari salam-online.com yang memberitakan bahwa pasukan pejuang Palestina berhasil mengelabui militer ‘Israel’. Dengan memasuki terowongan, mereka muncul (keluar) di belakang tank dan pasukan ‘Israel’ di Gaza tengah, sehingga saat ini militer ‘Israel’ sedang terkepung.

Pasukan tentara Israel akan dibuatkan kuburannya di Gaza oleh Al Qassam

Perang sengit, dentuman tembakan tank, roket, bom dan RJP, diiringi suara letupan senjata dari dari kedua kubu. Dua tentara ‘Israel’ ditembak mati oleh sniper pejuang Gaza dan 4 luka kritis, dan tank-tank dihancurkan oleh ranjau anti tank.

Sementara sasaran tembak militer ‘Israel’ adalah anak-anak, wanita, lansia, warga sipil lainnya dan rumah-rumah penduduk. Sedang sasaran tembak pejuang Gaza adalah tentara ‘Israel’ dan markas-markas militer Zionis.

“Jika pasukan ‘Israel’ nekat masuk Gaza, maka mereka tak kan dapat keluar, Gaza akan banjir darah dan jadi kuburan massal bagi tentara ‘Israel’,” tegas Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas. Dikutip oleh Silontongcom pada 20/7).

Perang antara Israel dan Palestina memang belum tahu kapan di prediksi berakhir, namun perlu diketahui bahwa antara Pejuang Palestina berperang karena Allah sedang tentara Israel berjuang untuk mendapatkan $200/ hari. Orientasi ini yang membedakan gairah masing-masing tentara.

Silahkan berkomentar