Aneh, Kabar Terbaru tentang Pasukan Israel yang Mulai Ketakutan atas Serangan Darat yang mereka lakukan sendiri

Diposting pada

Militer Israel dipastikan akan gagal menyerang Palestina dengan serangan darat, mengapa? Karena untuk memasuki wilayah Gaza, sudah banyak korban yang berjatuhan dari tentara Israel. Hal ini yang membuat mereka harus extra hati-hati.

Tank Israel pun dikabarkan berhasil di ledakkan oleh pejuang Palestina (baca disini) dan menyebabkan ada tentaranya tewas dan lainnya luka-luka serius.

Kekhawatiran Israel dalam perang jalur darat diakui mereka sendiri. Seperti di lansir dari Islampos yang memberitakan bahwa Israel dilaporkan mulai khawatir dengan aksi operasi darat ke Gaza. Sejumlah media massa Israel memperingatkan tentang banyaknya hal yang tak diinginkan bisa menanti pasukan militer Israel saat menggelar serangan darat ke Gaza.

Harian Israel, Maarev menyatakan pada Jumat (18/7/2014), bahwa upaya memasuki wilayah darat Gaza sangat sulit dan harus menghadapi bahaya yang bisa menimpa serdadu Israel. Ancaman terbesar yang menanti militer Israel adalah sistem terowongan yang disebut “Gaza bawah tanah,” yang diklaim menjadi investasi militer Hamas, sehingga bukan hal mudah mencapai ke sana.

Disebutkan, mayoritas terowongan di Gaza berisi bahan peledak yang disiapkan untuk menyerang pasukan zionis, saat memasuki Gaza, seperti yang terjadi di terowongan Ain Tsalis tahun 2013 lalu dan insiden terowongan Sufa kemarin.

Harian zionis tersebut menyebutkan, hal yang membingungkan pimpinan militer zionis adalah kemampuan perlawanan menculik sejumlah serdadu Israel, lewat salah satu terowongan maupun operasi militer di Gaza, seperti yang terjadi kemarin di Gaza Selatan.

Para pengamat zionis menyebutkan, sumber kebingungan berasal dari terowongan yang tak mereka ketahui detil informasinya. Banyak terowongan di bawah Gaza, di mana militer zionis tak memiliki informasi, karena sangat rahasianya aktifitas Hamas. Dikutip oleh Silontong pada 20/7.

Sementara itu, Alqassam sangat bersyukur Israel melakukan serangan di bulan Ramadhan, dimana rahmat Allah akan terus datang, juga disertai bantuan dari para Malaikat.