KPK Melakukan Operasi Tangkap Tangan, Siapa saja orangnya?

Diposting pada

Kabar tentang operasi yang di gelar KPK dalam aksi Operasi Tangkap Tangan (OTT) dilakukan pada hari Kamis (17/7) malam hari.

KPK akan memberikan informasi atas operasi tangkap tangan pada tanggal 17 juli 2014

Siapa saja orang yang ditangkap? Beredar kabar bahwa yang ditangkap adalah dua orang pejabat, namun belum diketahui pasti siapa orangnya. Hal ini seperti diberitakan oleh beritasatu.com yang menyatakan bahwa belum diketahui secara pasti lokasi operasi tersebut. Meski sempat beredar selentingan jika lokasi penangkapan terjadi di wilayah Jawa Barat.

Juru Bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi mengenai operasi yang dilakukan oleh para pemberantas korupsi itu.

Untuk diketahui, OTT terakhir KPK berhasil menciduk Bupati Bogor Rahmat Yasin dalam kasus tukar guling kawasan Hutan di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, sumber KOMPAS.com mengabarkan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan, Kamis (17/7/2014). Menurut informasi internal KPK, operasi tangkap tangan tersebut berlangsung di Karawang, Jawa Barat.

“Benar, masih operasi,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi.

Belum diketahui siapa pihak yang diringkus dalam OTT kali ini dan kasus apa yang menjerat yang bersangkutan.

Untuk informasi yang benar, siapa orang yang di tangkap atau diamankan pada Oeprasi Tangkap Tangan KPK, maka kita harus menunggu konferensi pers dari KPK.

Silahkan berkomentar