Kok Bisa? Militer Zionis Umumkan Kehilangan Tentaranya

Diposting pada

Entah memang benar atau tidak, bahwa tersebar kabar Israel merasa kehilangan pasukannya dan merasa panik. Sudah 24 jam pasukan itu tidak tahu kemana perginya, tidak ada kabar sama sekali. Apakah mati atau di selamatkan sama Pejuang Palestina, tidak tahu pasti, karena Pihak Al-Qassam belum memberikan komentar atas kejadian tersebut.
Gambar pasukan tentara israel lagi berjalan di medan pertempuran
Seperti dikutip dari infopalestina.com bahwa pada hari Selasa (15/7) malam militer Zionis mengumumkan kehilangan salah seorang serdadunya sejak lebih dari 24 jam. Peristiwa ini terjadi di tengah-tengah kekhawatiran pihak Zionis akan kemungkinan terjadi aksi penyanderaan yang dilakukan kelompok perlawanan Palestina.

Menurut pernyataan pihak militer Zionis, serdadu tersebut hilang jejaknya di depan halte bus di kota Beer Sheba (wilayah selatan Palestina terjajah sejak tahun 1948). Operasi pencarian dan penyisiran terus dilakukan untuk mencari serdadu tersebut sejak sehari kemarin.

Media massa Zionis menyebar foto serdadu Zionis yang hitang tersebut dengan harapan bisa dikenali oleh masyarakat dan disampaikan lokasi terakhir mereka melihatnya.

Sementara itu Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, belum memberikan komentar terkait dengan berita ini. Namun akun twitter al Qassam mengutip kabar tersebut sebagai berita penting tentang hilangnya serdadu Zionis.

Silahkan berkomentar