Terbukti Pengecut, Tentara Israel Memakai Pampers, Mengapa?

Diposting pada

Serangan darat yang akan dilakukan oleh Israel hanya gertak sambal saja, mengapa? Karena sampai berita ini diturunkan (16/7), pihak Israel belum melakukan serangan darat. Tentu banyak yang bertanya, kenapa Israel belum melakukan serangan darat.

Paling tidak ada dua asumsi mengapa Israel mau menyerang Palestina melalui serangan darat.

#1. Israel terbukti kewalahan perang melalui Udara, karena ‘Iron Dome’ terbukti gagal melindungi warga Israel. Beberapa roket Hamas mampu menjebol pertahanan Israel dan tepat mengenai wilayah vital. (baca lengkap disini).

#2. Serangan darat yang mau dan akan dilakukan oleh Israel hanya opini saja, mengapa?

Bukti-bukti Pasukan dan Tentara Zionis Israel Pengecut adalah mereka menggunakan Pampers ketika berperang

Karena sebenarnya mental pasukan tentara Israel pengecut, bukan ksatria, takut mati adalah sikap tentara Israel. Keberadaan teknologi yang ada tidak di imbangi dengan semangat pasukan perang Israel.

Kalau ditanya kepada tentara Israel, maka mereka akan selalu senang jika perang melalui udara saja. Karena tidak harus memakai pampers, lha kok. Ya ini faktanya, bahwa tentara Israel ketika perang melalui serang darat menggunakan Pampers karena takut keluar dari Tank untuk buang air kecil dan buang air besar.

Dilansir dari fujamas.net yang menyatakan bahwa:

“Seperti yang ditemukan di kota Gaza disana banyak ditemukan pampers dewasa yang setelah ditelusuri ternyata dipakai para tentara Israel. Mereka mengenakan itu didalam tank karena takut jika buang air keluar dari tank akan ditembak oleh para mujahidin. Sehingga mereka rela buang air besar atau kecil di pampers.”

Nah, mungkin itu alasan mengapa sampai detik ini, Israel belum melakukan serangan darat yang katanya akan menyiapkan 20.000 pasukan. Kalau pun nantinya Israel benar melakukan serangan darat, maka akan banyak ditemukan pampers-pampers dewasa berceceran di mana-mana. Dan Silontong pun akan mempublikasikannya untuk Anda. Ayo jangan lupa bagikan tulisan ini ya :).

Silahkan berkomentar