Hasil Pilpres 2014: Prabowo-Hatta Unggul di Aceh, kata NasDem

Diposting pada

Apa hasil real count pilpres 2014 di Aceh? Ini dia kabar baik untuk Indonesia tentang hasil pemilihan presiden 2014 di provinsi Banda Aceh, dimana Prabowo-Hatta unggul dari pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Klaim bahwa JK pernah berjasa di Aceh hanya isapan jempol saja dan hanya tinggal klaim.
Kabar Hasil Real Count di Provinsi Aceh dimenangkan oleh Prabowo Hatta
Aceh ingin presiden yang tegas dan jujur, maka warga Aceh banyak memilih pasangan Prabowo-Hatta. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Zaini Djalil mengakui pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengungguli perolehan suara Joko Widodo-Jusuf Kalla di Aceh pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Menurut lansiran dari Inilahcom yang merilis bahwa hasil perhitungan NasDem mencatat pasangan Prabowo-Hatta 52,48% dan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebesar 47,52%. Pasangan nomor urut satu itu unggul 4,96%.

“Data kita 52,48% untuk Prabowo-Hatta, 47,52% untuk pasangan Jokowi-JK. Kita harus akui kerja tim orang lebih aktif,” ujar Zaini.

Menurutnya, kemenangan pasangan Prabowo-Hatta didapat berkat kerja keras tim yang didukung oleh koalisi partai. Begitu juga halnya dengan perolehan suara untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Ini dukungan rakyat, kita bisa lihat perolehan suara secara nasional. Ini benar-benar dukungan rakyat,” tambah Zaini yang dikutip oleh silontongcom.

Rakyat bisa bahagia dengar kabar ini, apalagi hasil perhitungan suara pilpres 2014 di Aceh ini di akui oleh Kader partai Nasdem sendiri yang sebagai partai koalisi pasangan Jokowi-JK. Walau begitu kita tetap harus menghormati dan menunggu hasil hitung resmi dari lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ayo kawal suara jangan sampai dicurangi oleh pihak yang tidak taat sama hukum.

Silahkan berkomentar