Zionis-Israel Gagal Lindungi Warganya dengan Iron Dome, Ini bukti Kekalahan Israel melawan Palestina

Diposting pada

Israel bersusah payah menjauhi kematian, dengan berbagai cara, salah satunya dengan Iron Dome yang berfungsi untuk melindungi negara dan warga Israel dari serangan Roket Pejuang Palestina. Sistem kerja Iron Dome adalah apabila ada rudal yang menyerang Israel, maka sinyal pantauan udara akan meluncurkan rudal dari kendaraan perang Israel untuk menghancurkan rudal lawan di udara.

Namun tetap saja sistem Iron Dome yang di buat oleh Israel punya kelemahan, hal ini seperti di lansir dari infopalestina.com yang merilis berita bahwa Pejabat sistem pertahanan udara Iron Dome yang dibangga banggakan Israel sebagai penangkal roket-roket perlawanan Palestina ternyata telah gagal.Iron Dome Israel adalah, berikut ini pengertian dan ulasan Iron Dome yang dibanggakan Israel itu

Saat wawancara dengan stasiun televisi chenel 3 Jum’at (10/7) penanggung jawab pengembangan sistem Iron Dome anti roket telah gagal menangkap roket-roket perlawanan Palestina yang telah berhasil menembus sejumlah wilayah Israel. Ia mengatakan, ke tujuh sistem pertahanan udara yang ditempatkan di sejumlah wilayah berbeda, tidak bisa menangkap roket-roket Palestina, kecuali hanya seperenam saja, atau kurang dari itu. Sistem pertahanan udara mengalami perubahan sistem yang tidak diketahui.

Padahal sistem ini telah menghabiskan anggaran belanja pemerintah yang tidak sedikit untuk pengembangan sistem ini. Sistem peralatan ini mulai beroperasi sejak 2004 dan diuji coba pada tahun 2007. Sistem anti rudal ini diberi dibiayai dan dikembangkan Amerika Serikat. Dan sekarang kami mengembangkanya, namun tetap mengalami kegagalan.

Sebelumnya, stasiun televisi chenel 2 Israel telah menyerukan warganya untuk tidak mengandalkan Zionis sistem Qubbah Besi (Iron dome). Sistem ini hanya bisa mengcaunter satu roket saja dari enam roket yang dilessakan Perlawanan. Sebagaimana terjadi di Damona dimana terdapat pusat pengembangan nuklir Israel.

Wartawan tv ini bertanya-tanya, kenapa sistem Iron Dome ini tidak bekerja efektif. Padahal sebelumnya mereka optimis akan bisa menangkal semua roket perlawanan.

Dalam kaitan ini, tentara Israel juga telah menerima batrai ke delapan untuk membantu sistem kerja Iron Dome dalam menangkal roket perlawanan.

Dengan terbuktinya sistem pertahanan Israel mudah di bobol, maka wajar jika serangan HAMAS sudah semakin massif dan membuat tentara Israel semakin ‘keok’. (Baca disini selangkapnya)

Silahkan berkomentar