Klik Update: Hari ke 6 Korban 121 Gugur dan 924 Luka di Palestina

Diposting pada

Serangan Israel ke Palestina di hari ke 6 telah menelan korban jiwa sebanyak 121 yang gugur dan 924 luka-luka. Selain itu puluhan rumah hampir rata dengan tanah.

Seperti dilansir dari  infopalestina.com bahwa pasukan penjajah Zionis telah memulai aksi militer ke Jalur Gaza dengan nama operasi “Tebing Cadas”. Sejak itu Jalur Gaza mengalami gempuran udara secara intensif dan sangat sengit.

Sementara itu Pejuang Palestina terus melakukan penyerangan ke Israel dan untuk pertama kalinya,  Brigade al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas berhasil menggempur kota Haifa di wilayah utara entitas Zionis dengan sejumlah roket jenis “R160” dan kota Jerussalem dengan sejumlah roket jenis “M75”. Roket yang di luncurkan tersebut sebelumnya tidak mampu menjangkau wilayah tersebut.

Selain itu, Brigade al Qassam juga berhasil menggempur kota nuklir Zionis “Dimona” dan Bandara Militer Ramon. Roket-roket perlawanan Palestina juga berhasil menjangkau Qisariyah dan daerah Laut Mati serta  kesatuan Komando Brigade al Qassam juga berhasil menyerbu pangkalan Angkatan Laut Zionis Zakim dan terlibat baku senjata sengit dengan pasukan angkatan laut Zionis. Selain itu Brigade al Qassam berhasil meledakkan terowongan di bawah pos militer Zionis Karem Abu Shalem. Informasi sebagaimana dikutip silontong.com dari  infopalestina.com.

Inilah Untuk Pertama Kalinya Al-Qassam Serang Bandara Ben Gurion di Israel

Adakah media internasional yang memberitakan hal tersebut?#mikir.

Jika ada korban warga Palestina, heboh media memberitakan, namun jika korban dan wilayah Israel berhasil diserang oleh Pejuang Palestina, media pada bungkam.

Silahkan berkomentar