Akhirnya Israel Lemas Dibuat HAMAS dan Pejuang Palestina

Diposting pada

Memang aneh, jika melawan Palestina, Israel terkesan membabi buta. Pasti ada suatu hal yang membuat Israel melakukan seperti itu. Karena jika dilihat dari senjata dan teknologi perang, Israel lebih unggul dibanding dengan Palestina. Tapi mengapa Israel menyerang Palestina secara tidak wajar?

Akibat serangan Israel itu, banyak warga sipil yang menjadi korban. Jumlahnya pun sudah mencapai ratusan jiwa. Karena ulahnya itu, kini dunia mengecam tindakan Israel itu, kecuali sekutunya, Amerika.

Menurut sumber yang di dapat silontong dari pkspiyungan.org. Bahwa Abou Obaida, komandan gugus tempur Izzuddin Al-Qassam mengirimkan pesan tajam kepada Jenderal Mose Ye’lon, Pangkostrad Israel, “Wahai anak Yahudi. Kalian seringkali mengancam kami dengan sesuatu yang justru kami cintai.”

Dibawah ini adalah dokumentasi Foto-foto berikut adalah bukti kemampuan HAMAS semakin meningkat. Semoga pertolongan Allah bersama mujahidin HAMAS. Allahu Akbar! (Klik Gambar untuk Melihat lebih jelas)

Jangan lupa, Silontong akan terus update informasi tentang korban dan kelahan Israel dalam perang. Oleh sebab itu Like FB nya dan follow twiter Silontong.

Silahkan berkomentar