Inilah Pendukung Jokowi-JK yang dekat Yahudi

Diposting pada

Kita tahu bahwa Yahudi selalu ikut bagian dalam pergerakan di Indonesia dengan memasang kaki tangannya di Indonesia. Hal ini dengan mudah di baca dengan banyaknya warga Indonesia yang diduga kuat terafiliasi dengan kepentingan Yahudi, Israel. Adalah kubu Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang di duga di dukung dengan orang-orang yang dekat dengan Yahudi, siapa saja itu?

Istri Jokowi, Iriana adalah anggota kehormatan Rotary Club sebagai organisasi sayap Yahudi. Kok bisa Iriana menjadi anggota kehormatan? Tentu kalau bukan karena pengorbanannya kepada organisasi tersebut, ya apa lagi. (Baca disini untuk mengetahui lebih dalam apa itu Rotary Club).

Selain Iriana, orang yang di duga kuat terafiliasi dengan Yahudi ada Ferry Mursyidan Baldan, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Ustadz Bactiar Nasir pun mengingatkan agar publik harus berhati-hati saat berinteraksi dengan orang-orang tersebut. Salah satu tokoh yang kedapatan hadir, Ferry Mursyidan Baldan dikutip dari voa-islam.com.

Ferry Mursyidan Baldan pernah menghadiri acara yang di buat Israel di Singapura beberapa waktu yang lalu yakni acara HUT Kemerdekaan Israel ke-64.

Foto ferry mursyidan baldan hadiri hut israel di Singapura

Dengan hadirnya Ferry di acara tersebut, selain muncul indikasi bahwa ia dekat dengan Yahudi, juga ia telah melukai perasaan ummat Islam. Dilansir dari shoutussalam.com, Menurut Iberamsjah, kehadiran Ferry ke acara tersebut sangat melukai perasaan umat Islam. Iberamsjah lantas mempertanyakan apakah Partai NasDem memiliki hubungan dengan Israel. (Baca disini untuk lebih lengkap).

Bahkan kata pengamat, Jokowi itu dikendalikan oleh Zionis Israel Internasional, ini sumbernya.

Lalu apa yang bisa kita baca tentang kubu Jokowi-JK yang didukung dengan orang-orang yang terafiliasi dengan Yahudi?#mikir

Silahkan berkomentar