Kontestan Pilpres 2014, Prabowo-Hatta Rebut 75% Suara di Cianjur

Diposting pada

Pasangan Prabowo Hatta menang di daerah Jawa barat dan daerah lainnyaPerolehan suara di Cianjur diklaim DPC Partai Gerinda mendapatkan 75 persen untuk pasangan no 1, Prabowo – Hatta. Ini adalah perolehan suara tebanyak dan tertinggi di Jawa Barat.

“Di Cianjur suara sementara Prabowo-Hatta memperoleh 75 persen. Ini merupakan hasil kerja keras tim yang merupakan gabungan partai koalisi merah putih, relawan, simpatisan, kader, maupun masyarakat Cianjur. Perolehan di Cianjur ini mungkin merupakan yang terbanyak di Jawa Barat,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Dedi Kosim alias Abah Geboy saat menggelar jumpa pers di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur di Jalan Raya Cugenang Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, Rabu (9/7/2014) petang. dikutip dari inilah.com

Dedi mengimbau kepada seluruh pendukung Prabowo-Hatta, khususnya di Kabupaten Cianjur, agar jangan terpancing dengan aksi-aksi yang bisa menyulut konflik. Dedi mengimbau agar para pendukung pasangan capres nomor urut 1 itu bisa bersabar sambil menunggu real count yang akan ditetapkan KPU pada 22 Juli nanti.

“Kita optimistis bisa menang. Prabowo-Hatta bisa menjadi pemenang pada Pilpres tahun ini. Makanya, saya mengimbau agar para pendukung tetap menjaga kondusivitas,” tegasnya.

Dari hasil pemantauan, para pendukung Prabowo-Hatta terus memantau hasil quick count di sejumlah stasiun televisi. Mereka begitu antusias dengan tayangan tersebut, meskipun baru perolehan suara sementara. Dan untuk hasil yang resmi memang harus menunggu pengumuman dari Komisi Pemilihan Umum pada tanggal 22 Juli 2014.

Silahkan berkomentar