Kemenangan Hitung Cepat Joko Widodo-JK Sepihak, Komentar ARB

Diposting pada

Menurut Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, meyakini calon presiden nomor urut 1, Prabowo-Hatta unggul dalam hitung cepat. Pernyataan dari kubu capres nomor 2, Joko Widodo-JK yang menyatakan menang dalam pertarungan Pilpres 2014 itu sebagai pernyataan yang sepihak.Foto ARB sama Prabowo dalam satu kesempatan

Seperti dilansir dari viva.co.id ARB mengatakan:”Kita juga punya penghitungan. Selisih yang kita pegang masih sekitar lima-enam persen. Saya yakin Prabowo menang,” katanya di kediaman keluaraga Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Rabu 9 Juli 2014.

Sementara hal yang sama juga di katakan oleh ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

“Kemenangan itu klaim sepihak mereka. Hitung cepat masih berjalan. Kita menang,” tegasnya.

Lalu, Mahfud mengatakan, belum ada yang bisa mengklaim kemenangan mutlak, karena semua proses hingga kini masih terus berjalan.

“Kita juga punya penghitungan. Surat suara belum semua masuk. Ini masih berjalan. Kita masih yakin Prabowo-Hatta menang,” katanya dikutip oleh silontong.com.

Berikut ini Anda bisa membaca hasil quick qount dari beberapa lembaga, Anda bisa baca info dan hasil quick qount pilpres 2014 disini.

Silahkan berkomentar