Jokowi JK Tetap Bersikukuh Menang Hasil Pilpres 2014 di Hitung Cepat, Padahal Tidak Semua Hitung Cepat Memenangkannya

Diposting pada

Capres nomor dua, Jokowi sudah bergembira dengan hasil pilpres 2014 versi hitung cepat yang memenangkan dirinya dan mengalahkan capres Prabowo-Hatta.

“Kami bersyukur bedasar perhitungan quick count Jokowi-JK pada titik penghitungan sementara adalah menang,” kata Joko Widodo di Kediaman Megawati Soekarnoputri, Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juli 2014. seperti dikutip viva.co.id.Jokowi mengharapkan semua relawan bekerja mengawal suara

Joko Widodo berterima kasih kepada pendukungnya yang sudah bekerja dalam pilpres 2014 ini. Joko Widodo, menilai semuanya sudah bekerja keras dan bekerja maksimal selama kampanye pemilihan presiden (pilpres).

“Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kepada relawan dan kader dari Sabang sampai Merauke,” ucap dia.

Namun suami Iriana ini tetap mengimbau supaya para relawan dan kader partai tetap mengawal penghitungan suara dari Tempat Penghitungan Suara hingga ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Semua telah bekerja keras bekerja bahu membahu bekera siang dan malam. Saya harap tetap terus mengawal hingga penghitungan,” katanya seperti dikutip silontong.com dari viva.co.id.

Sementara dari hasil lembaga survei berbeda. Malah pasangan Prabowo-Hatta yang unggul. Dan menyikapi hal ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghimbau kepada kedua pasangan untuk menjaga suasana damai dalam Pilpres 2014 ini sebagaimana disampaikannya melalui konferensi pers di TVRI siang tadi.

Silahkan berkomentar