Janji Prabowo Jika Terpilih Menang Jadi Presiden Republik Indonesia

Diposting pada

Foto Prabowo ketika Menyoblos Di Pilpres 2014Prabowo Subianto adalah calon presiden (Capres) yang berpasangan dengan Hatta Rajasa sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres). Kedua pasangan tersebut mendapat nomor urut satu.

Seperti calon presiden sebelumnya, Prabowo pun berjanji kepada rakyat jika ia menang dalam pilpres 2014 ini. Ada pun janji yang disampaikan ia menurut sumber dari inilah.com, seperti berikut.

“Jika saya dapat mandat, saya jadi presiden untuk bangsa Indonesia bukan pihak saya saja, yang milih pihak lain itu tetap harus saya ayomi, lindungi, harus saya bela juga, jadi kita tidak ada masalah, kita belajar demokrasi,” kata Prabowo, di lokasi TPS, Hambalang, Bogor, Rabu (9/7/2014) dikutip silontong.com

Prabowo terus mengajak semua pihak untuk bersatu membangun bangsa Indonesia supaya mandiri dan beradab.

“Marilah kita buktikan bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa yang beradap, bangsa yang cinta damai, kita adalah sama-sama orang Indonesia, saya katakan tidak ada musuh, ini saudara kita,” tegasnya.

Ketika di tanya tentang sunanan kabinet, Prabowo belum mau menjawab, karena masih menunggu hasil hitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Walau sudah ada hasil hitung cepat (quick qount) yang di gelar beberapa lembaga survei belum bisa di jadikan acuan untuk menetapkan siapa yang menang dan kalah dalam kompetisi Pilpres 2014 ini.

Silahkan berkomentar