Ini dia Komentar dari Hatta Rajasa Soal Quick Count

Diposting pada

Adalah Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa sebagai pasangan cari Calon Presiden (Capres) ikut mengamati kabar dan proses hitung cepat (quick count) yang disiarkan beberapa lembaga survei.

Seperti dilansir dari sindonews.com bahwa Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa tiba di rumah almarhum ayah Prabowo Subianto yaitu Soemitro Djojohadikusumo untuk nonton bareng hasil hitung cepat quick count.Komentar para pengamat tentang hasil quick qount pilpres di Indonesia

Ketika dikonfirmasi Hatta tidak mau banyak komentar mengenai hasil quick qount dan langsung masuk ke dalam rumah. “Ini masih quick count,” ujar Hatta dengan singkat di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014)

Menurut dia, hasil quick count bukan perhitungan akhir yang dijadikan sumber resmi penentuan pemenang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. “Masih panjang, masih panjang,” tukasnya.

Sebalumnya silontong juga sudah menulis informasi dari 8 lembaga survei yang merilis hasil quick qountnya, Anda bisa baca hasil Quick Qount tentang Pilpres 2014 disini.

Silahkan berkomentar