Istri Alm Uje, Umi Pipik: Tuhan itu satu, Pilih Nomor 1

Diposting pada

Kabar Terbaru Pipik, Istri Alm UJE di bulan Juli 2014Dukungan dari kalangan artis memang terbelah. Kali ini informasi tentang artis yang mendukung Prabowa Hatta menarik untuk di ulas.

Kumpulan artis ibu kota sebagai pendukung Capres Prabowo Hatta pada hari Sabtu (5/7) menggelar kampanye terakhir yang bertempat di Pasar Minggu. Warga merasa terhibur dengan kehadiran artis, seperti Camelia Malik dan Nani Wijaya serta hadir pula Umi Pipik istri Alm Ustadz Jefri Bukhori (UJE).

Dilansir dari harianterbit.com, Umi Pipik ketika dipanggung mengajak massa untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta. “Tuhan itu satu. Oleh karena itu kita harus pilih nomor satu,” ujar Umi.

Semantara itu, artis pendukung lain Camelia Malik juga mengatakan hal serupa. Dalam wawancaranya dengan wartawan, wanita yang akrab dipanggil “Bunda” tersebut berharap Prabowo-Hatta akan memenangkan pilpres mendatang.

“Ini tujuannya membuat mereka tenang dan membuat yakin kepada Pak Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan,” ujarnya.

Warga Pasar Minggu terlihat begitu semangat dan antusias dengan acara kampanye tersebut yang berjalan dengan tertib, dan setiap warga yang datang selalu menghargai dan menghormati bulan puasa di tahun 1435 H ini.

Silahkan berkomentar