Cak Lontong dan 5 Fakta Hidupnya yang harus Anda ketahui

Diposting pada

Pria yang bernama asli Lies Hartono (atau yang lebih dikenal sebagai Cak Lontong) adalah pelawak atau komedian asal Indonesia yang unik. Lawakan yang lucu dan mengena tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain. Ia menyampaikan guyonannya dengan sederhana dan bahasa baku terstruktur, tapi selalu mengandung logika absurd yang menantang pendengar untuk berpikir.#mikir.

Belakangan ini, banyak TV swasta yang menampilkan sosok pria tinggi ini, seperti acara Indonesia Lawak Klub (ILK) yang sedang ngetren di dunia hiburan tanah air. Dan ada beberapa lagi acara beliau yang bisa Anda googling sendiri ya :).

Baiklah, sekarang silontong (bukan cak lontong) akan memberikan informasi tentang ‘Cak Lontong dan 5 Fakta Hidupnya’ yang mungkin Anda perlu ketahui seperti dikutip dari Detik. Apa saja itu, seperti dikutip dari Detik? Yuk, disimak.

Daftar Isi
1. Disebut Cak Lontong karena terlalu kurus
2. Sempat kerja kantoran
3. Hobi baca buku
4. Seorang insinyur
5. Ditawari banyak job setelah tampil di ILK

Kabar Tentang Cak Lontong Terbaru

.
1. Disebut Cak Lontong karena terlalu kurus

Berita seputar Cak Lontong  yang terbaru

Sebutan Cak Lontong diperoleh sejak dirinya duduk di bangku SMA. Dulu tubuhnya terlalu kurus dengan tinggi 160 cm dan berat 62 kg. “Bisa dibayangin kan kayak lontong saking keliatan kurusnya. Kalau cak, itu sebutan khas Jawa Timuran,” paparnya.

Kembali ke atas

.
2. Sempat kerja kantoran

Biodata Lengkap Cak Lontong Terbaru

Lepas kuliah, Cak Lontong sempat absen dari dunia lawak. Ia kemudian bekerja di sebuah perusahaan konsultan elektro Jepang. Namun pada akhirnya, ia memilih keluar dan kembali melawak. “Saya merasa itu bukan dunia saya. Akhirnya saya keluar dan balik jadi pelawak,” tuturnya.

Kembali ke atas

.
3. Hobi baca buku

Cak Lontong dan Profilnya yang banyak di cari

Di antara jadwalnya yang padat, Cak Lontong selalu meluangkan waktu untuk membaca buku. Baca buku menjadi hobi bagi alumni kampus Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya ini sejak duduk di bangku SMA.

Kembali ke atas

.
4. Seorang insinyur

Informasi mengenai Cak Lontong  terkini

Di balik labelnya sebagai pelawak, Cak Lontong juga menyandang gelar sebagai insinyur. Dirinya tercatat lulus sebagai sarjana Teknik Elektro, ITS Surabaya.

Kembali ke atas

.
5. Ditawari banyak job setelah tampil di ILK

Rumor Cak Lontong Terbaru dan beredar

Cak Lontong mengaku tawaran job semakin banyak seiring namanya populer lewat tayangan ILK. Namun mau tak mau ia sering menolak tawaran-tawaran tersebut. Lho kenapa? Pria bertubuh tinggi ini mengaku waktunya full tampil di acara ILK juga Pasahur di momen Ramadan ini.

Apakah Anda mau menambahkan tentang fakta Cak Lontong? Jika iya, silahkan tulis di kolom komentar, nanti silontong.com yang akan memindahkannya ke artikel ini.

Demikian kabar Cak Lontong yang terbaru di sajikan untuk pembaca, semoga selalu memberikan manfaat.#Salam Lemper 🙂

Kembali ke atas

Silahkan berkomentar