Poster dan Gambar Jokowi-JK di Jakarta Masih Bertebaran di Masa Tenang

Diposting pada

Joko Widodo Umrah dan Jusuf Kalla pulang kampung. Itulah kegiatan pasangan capres dan cawapres nomor urut dua setelah memasuki masa tenang.

Jokowi dikabarkan umroh bersama keluarga dan Quraish Shihab selama beberapa hari saja, walau umroh juga bisa dilakukan 1 hari saja. Apakah Jokowi menggunakan anggaran tim sukses selama umroh? Oh tidak, Jokowi merogoh kocek sendiri untuk berangkat, seperti dikatakan Tjahyo Kumolo.

Tapi amat disayangkan kepergian Jokowi umroh dan kepergian JK mudik meninggal masalah di jakarta, dan ini bisa semakin membuat anjloknya elektabilitas mereka. Apa itu?

Atribut kampanye Jokowi JK masih terlihat walau dimasa tenang

Dilasnir dari inilah.com. Bahwa memasuki masa tenang kampanye, poster pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo-Jusuf Kalla, masih bertebaran di sejumlah tempat di Jakarta.

Pantauan INILAHCOM, poster pasangan nomor urut 2 itu, masih terpampang di flyover Galur Jakarta Pusat yang mengarah ke Senen, Minggu (6/7/2014).

Selain di flyover, tampak juga poster ajakan memilih itu, terpasang di sepanjang jalan Jenderal Suprapto dari flyover Galur menuju Tanah Tinggi Jakarta Pusat. Tepatnya sebelum underpas menuju Senen.

Poster-poster ini belum dibersihkan, walau beberapa spanduk kini tidak terlihat lagi.

Seperti diketahui, memasuki masa tenang Pilpres 2014 (5-8 Juli), seharusnya bersih dari atribut-atribut partai dan atribut para calon presiden, tetapi masih saja ditemukan poster kampanye capres yang membandel.

Semoga kubu Jokowi bisa dengan cepat membersihkan atribut kampanye yang masih terlihat, jangan sampai publik banyak yang tahu. Karena bisa berefek kepada anjloknya elektabilitas yang kini sudah terjun bebas berdasarkan survei terbaru. (baca: hasil survei capres bulan Juni 2014 disini)

Silahkan berkomentar