Penampilan Konsisten Bukti Prabowo Hatta Unggul Debat Capres kelima

Diposting pada

Dalam penampilan, Pasangan Nomor urut 1 unggulSedari awal terlihat, mereka begitu serius dalam berpakaian, ya dengan warna putih dan peci hitam. Lambang burung garuda selalu menarik untuk di lihat yang menempel di baju mereka. Siapa mereka? Mereka adalah pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, pasangan nomor urut satu.

Menurut pengamatan silontong, bahwa dari awal debat sampat debat capres terakhir, pakaian mereka tidak berubah. Ini suatu bentuk konsistensi mereka dalam bersikap selain membuat ciri khas dalam penampilan. Dengan begitu jutaan mata akan mudah mengenali sosok mereka, dan susah untuk di lupakan, ya koalisi merah putih.

Dan di acara debat capres yang kelima pun mereka tetap mengenanakan kostum kebesarannya itu. Sementara pasangan Jokowi – JK, tampil dengan pakaian yang berbeda, dari awal sampai akhir debat capres. Tentu ini bisa melambangkan mereka tidak konsisten dalam bersikap, cendrung bisa berubah – ubah. Dan memang sudah terbukti, banyak ucapan Jokowi yang tidak bisa dipegang komitmennya. Apa saja itu? Salah satunya janji ia ketika kampanye menjadi Gubernur DKI jakarta banyak yang ia langgar.

Begitu juga Jusuf Kalla, yang pernah mengatakan, bisa hancur negara Indonesia jika Jokowi menjadi Presiden. (Baca lengkap disini).

Ya tentu ada banyak ucapan pasangan Jokowi JK yang tidak komitmen dan menimbulkan kekecewaan rakyat. Akhir-akhir ini pun sering terlihat dan terdengar kabar warga jakarta yang melakukan demo tentang masalah Jokowi yang tidak beres dalam memimpin Jakarta. (baca kerugian Jakarta diera Jokowi).

Oke, kita kembali ke pasangan nomor urut satu yang tampak selalu kompak dalam berpakaian khususnya dalam debat capres. Ini bisa menjadi kesimpulan bahwa Prabowo Hatta-lah yang unggul setiap debat capres yang ada, karena penampilan mereka yang selalu kompak.

Silahkan berkomentar