Innalillahi…Ayahanda Pelawak Tukul Arwana Wafat Pukul 01.10 wib, 6 Juli 2014

Diposting pada

Tukul kini ditinggal oleh ayahnya, pasalnya Ayahanda Tukul Arwana, Abdul Wahid meninggal dunia pada Minggu (6/7), dini hari sekitar pukul 01.10 WIB di Semarang, Jawa Tengah. Kabar tersebut muncul dari sebuah pesan singkat Blackberry Messenger (BBM).

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun Turut berbela sungkawa yang mendalam atas wafatnya bapak Abdul Wahid, ayahanda/orangtua dari saudara kita Tukul Arwana, komedian Indonesia, pada hari ini, Minggu 6 Juli 2014 jam 01.10 WIB di Gunung Pati, Semarang. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan mendapatkan khusnul khatimah serta tempat yang paling mulia, abadi di sisi Allah SWT. Amin,” isi pesan singkat yang beredar itu.Kabar Meninggalnya Ayahanda Tukul Arwana

Tukul saaat dimintai konfirmasi membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya benar. Terima kasih atas perhatiannya,” ujar pelawak 50 tahun itu kepada wartawan, Minggu (6/7) dikutip dari cumicumi.com

Kegiatan syuting Tukul yang padat, membuat ia tidak berada disamping sang ayah ketika menghembuskan nafas terakhir.

“Iya benar, sekarang saya sedang siap-siap untuk berangkat ke Semarang,” ungkapnya.

Tukul tidak mau menjawab ketika ada pertanyaan penyakit yang diderita ayahnya.

“Kalaupun ada penyakit, ya namanya udah tua, udah sepuh dan berusia di atas 70 tahun,” tutup pemilik nama asli Tukul Riyanto itu.

Kini host disalah satu TV swasta itu tidak mempunyai orang tua lagi, sebab ibunya, alm.  Sutimah sudah terlebih dahulu meninggal beberapa waktu lalu.

Silahkan berkomentar