Kabar Rujuknya Prabowo dengan Titiek di Masjid Istiqlal

Diposting pada

Banyak kabar yang beredar baik masyarakat awam sampai di media sosial tentang Calon Presiden Prabowo Subianto akan melangsungkan pernikahan dengan mantan istrinya Siti Hediati Hariyadi yang biasa di panggil Titiek Soeharto (baca profilnya disini). Beberapa hari ini kabar atau berita itu kian santer berhembus.
Benarkah Prabowo dan Titiek Soeharto akan Menikah di bulan Juli
Dilasnir dari okezone.com, menanggapi kabar tersebut, Tim Sukses Prabowo-Hatta, Sandiago Uno, tak menampik kabar bahagia tersebut. “Iya kita doakan saja, beberapa memang menginginkan keduanya bersatu kembali,” ujar Sandiago di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014).

Terkait waktu pelaksanaan pernikahan tersebut, pengusaha muda yang sukses ini masih tidak mau menyebutkan tentang tanggal kepastian hari bahagia itu dilangsungkan. Tapi, terkait termpat prosesi yang akan diambil, Sandiago mengatakan di Masjid Istiqlal Jakarta. “Di Masjid Istiqlal,” tuturnya singkat.

Sedangkan menurut sumber lain, atjehpost.com, Sandi mengatakan Insya Allah Titiek Soeharto akan menjadi ibu negara Republik Indonesia.

“Ya kami menunggu, sudah diembus-embuskan mungkin tiga bulan terakhir. Dan dalam beberapa kesempatan pernah saling berpelukan, memberikan kecupan, kemarin debat keempat Mbak Titiek duduk dengan mesra di sebelah Pak Prabowo. Kita harapkan mudah-mudahan ini bisa jadi kejadian. Insya Allah jadi ibu negara,” ujar Sandiaga.

Yang banyak diketahui, bahwa Prabowo Subianto pernah menikah dengan anak keempat Presiden Soeharto itu pada Mei 1983. Lalu mereka dikaruniai seorang anak bernama Didiet Prabowo (baca profilnya disini). Namun Didiet tidak banyak menghabiskan waktu di Indonesia, ia lebih memilih tinggal di Paris, sekarang ini.

Silahkan berkomentar