Akbar Tanjung Yakin Prabowo Unggul Debat Capres 5 Jul 2014 yang terakhir ini

Diposting pada

Debat terakhir ini akan sengit dikabarkan, karena masing-masing Capres dan Cawapres akan mengeluarkan “jurus” terbaiknya untuk menarik hati rakyat. Masing – masing timses pun mengatakan bahwa capresnya lah yang akan menang dalam debat pamungkas ini.

Kali ini Anggota Dewan Penasehat Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Akbar Tandjung, yakin Prabowo Subianto unggul di debat malam ini.
Prabowo dan Hatta di prediksi memenangkan debat terakhir
“Saya yakin Pak Prabowo sudah mempersiapkan dengan baik,” ujar Akbar Tandjung saat ditemui diacara Haul Keluarga Besar Prabowo Subianto di Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014). Dikutip dari okezone.com.

Menilai pengalaman debat sebanyak empat kali, sambung Akbar, opini publik pada umumnya mengapresiasi gagasan-gagasan yang disampaikan Prabowo dan Hatta. Hal itu dia ketahui saat berkampanye ke daerah-daerah. Banyak masyarakat mendukung gagasan-gagasan yang disampaikan pasangan nomor urut satu ini.

“Tadi malam saya masih di Maluku, sebelumnya di Lampung, kesan yang saya dapat Prabowo-Hatta mendapat apresiasi yang tinggi, termasuk Prabowo berdebat dengan Pak JK. Pak Hatta lebih baik dari JK,” tuturnya masih dari okezone.com

Lalu, kata Akbar, pada debat terakhir penampilan Hatta maksimal dengan menggunakan data-data yang akurat.

“Debat terakhir kemarin, Hatta sangat menguasai, mampu menjawab pertanyaan dengan baik dan data yang cukup. Dengan demikian, publik positif menunjukan dukungan kepada Prabowo-Hatta,” tutur Akbar persis sama di muat okezone.com yang dikutip oleh silontong.com

Silahkan berkomentar