Kronologi Perusakan Kantor DPD PKS Karawang oleh orang yang tidak dikenal

Diposting pada

Inilah kabar dan berita kronologi tentang Perusakan Kantor DPD PKS Karawang, Jawa Barat pada hari Jum’at (04/07), sebelum sholat Jum’at. Tidak tahu apa motifnya, namun dari aksi penyerangan tersebut menimbulkan korban.

Dilansir dari situs Republika menulis, para pelaku dengan secara tiba-tiba melakukan perusakan terhadap barang yang ada di kantor DPD PKS Karawang dan melakukan penganiayaan terhadap korban Samsul Fahry, yang mengakibatkan luka memar di mata dan wajah serta pelaku lain melempari kantor dengan plastik berisikan oli bekas dan melakukan perusakan.
Foto dan Gambar kantor DPD PKS karawang yang di serang oleh pendukung Jokowi
Berikut Kornologisnya yang di dapat dari Intel Polres Metro Bekasi.

Info dari Intel Polres Metro Bekasi: Ass.hari jum’at 4 juli 2014 jam 11.30 wib, dikantor DPD PKS karawang telah terjadi aksi penyerangan oleh orang yang tidak dikenal.

Pada jam 11.30 wib ditkp tiba2 datang kurleb 10 orang dengan menggunakan sepeda motor sebanyak 5 unit, 1 orang diantaranya menggunakan baju koko warna putih, peci corak dan celana panjang hitam dan yang lain menggunakan pakaian preman.

Para pelaku dengan secara tiba-tiba melakukan pengrusakan terhadap barang yang ada dikantor DPD PKS karawang dan melakukan penganiayaan terhadap korban sdr. SAMSUL FAHRY, 30 TH, yang mengakibatkan luka memar dimata dan wajah serta pelaku lain melempari kantor dengan plastik berisikan oli bekas dan melakukan pengrusakan.

Saksi2 saat kejadian di tkp
1. SOEWARDI HARAPAN, 39TH, ISLAM, satpam dpd pks, alamat dsn maja timur rt 017/004 ds margasari kel karawang timur kab. Karawang
2. MUHTADIN, 37 th, islam, staf dpd pks, dsn rawagabus post rt 001/007 ds. Adiarsa timur kec. Karawang timur kab. Karawang.

Akibat kejadian penyerangan tsb kantor dpd pks karawang mengalami kerusakan dan kotor akibat di siram oli dan selanjut korban di bawa ke rs guna visum dan melaporkan ke polres Karawang.

Guna mengantisipasi kejadian yang sama agar para kapolsek melakukan pengamanan terhadap dpc pks di setiap kecamatan di kab. Karawang. Bbrp unit motor menyatroni kantor, membuat kegaduhan dg deru knalpot motor sambil treak2 & tunjuk2: siapa yg bilang sinting? Siapa yg bilang sinting? Melempari kantor dg oli bekas terbungkus plastik, memukuli akh Syamsul, merusak bbrp properti kemudian kabur..

Pihak DPD PKS Karawang sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian, dan semoga pihak kepolisian dengan cepat menangkap pelaku.

Selain itu, Politisi PKS, Mahfuz Siddik juga memberikan informasi melalui akun twiternya.
@mahfudzsiddiq. “Jumat jam 11.30 kantor DPD PKS Kerawang diserang beberapa pemuda, ada yang pakai baju koko dan peci putih. Seolah santri,” kicaunya.

Sepeda motor jadi korban aksi brutal pengerangan DPD PKS Karawang

Informasi diolah dari situs

Republika 

Facebook: https://www.facebook.com/asepkmatrix/posts/10202989414750109

Silahkan berkomentar