Info Hasil Survei Capres dan Pilpres Juli 2014 Terbaru

Diposting pada

Apa hasil survei pilpres di bulan Juli 2014? Kabar dan informasi serta berita Survei terbaru tentang pilpres 2014 di bulan Juli 2014 di menangkan oleh salah satu pasangan, apakah nomor satu atau nomor dua?

Kembali silontong menyajikan informasi tentang survei capres atau pilpres 2014 yang kontestannya adalah Prabowo Subianto – Hatta Rajasa VS Jokowi – Jusuf Kalla. Survei di bulan Juni 2014 sudah berlalu dan diakhir survei di menangkan oleh pasangan nomor urut satu, walau mendapat bantahan dari pasangan nomor urut dua. Tapi itulah hasil survei yang terjadi dan semua di kembalikan kepada rakyat yang akan menilainya.

Dan kali ini silontong menemukan kabar terbaru tentang survei pilpres 2014. Tapi perlu diingat, bahwa silontong hanya menyampaikan saja berdasarkan informasi yang di dapat, mengenai kredibel atau tidaknya, silahkan pembaca yang menilai sendiri.

Berikut ini adalah Informasi dan kabar serta berita Hasil Survei Capres dan Pilpres di bulan Juli 2014 yang terbaru untuk Anda.

#Nama Lembaga

  • Pusat Data Bersatu (PDB)
  • Direktur Eksekutif PDB Ahmad Ridwan Dalimunthe

#Waktu Survei
Survei dilakukan pada 23 Juni-1 Juli 2014

#Metode Survei

  • Metode sampel dipilih secara acak dengan margin of error 3%
  • 1.090 responden

#Wilayah
20 provinsi yang diacak untuk dipilih

#Hasil Survei

  • 40,6% masyarakat akan memilih Prabowo-Hatta
  • 32,2% memilih Jokowi-JK
  • swing voters masih ada 15,8%

Nah, bagaimana penilaian Anda dari survei diatas? Jika Anda masih mau informasi survei yang lain di bulan dan akhir Juni 2014 bisa lihat disini.

Demikianlah Informasi, kabar dan berita dari hasil Survei Capres dan Pilpres di bulan Juli 2014 yang terbaru silontong sampaikan. Keputusan ada di tangan Anda untuk menilai, dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan ini. Silahkan beri komentar untuk perbaikan blog ini kearah yang lebih baik.

Anda juga bisa baca elektabilits terbaru Prabowo dan Jokowi disini