Sergei Litvinov Dideportasi ke Rusia, Izin Tinggal Kadaluarsa

Diposting pada

Sergei Litvinov dulu sempat tampil di acara Trans7, acara talkshow Hitam Putih. Dalam acara itu ia di temani sama Dedi Corbuzer dan Julia Perez (baca kabar Jupe disini). Pada kesempatan itu ia mengeluehkan karena gajinya belum juga ia terima, sekitar 124 juta.

Photo tentang Sergei Litvinov dan kisahnya

Silontong pun sempat menulis profilnya (baca disini).

Tapi rupanya Sergei sudah mempunyai izin tinggal yang sudah kadaluarsa, sehingga pihak kantor Imigrasi melakukan deportasi dengan memulangkannya ke Rusia.

Kepala Kantor Imigrasi Surakarta Djarot Sutrisno mengatakan, mantan pemain Solo FC dan juga PSLS Lhoksumawe itu dideportasi, karena menyalahi hukum keimigrasian. Menurutnya visa yang digunakan oleh Sergei untuk kepentingan kerja.

“Mengetahui hal itu, kita langsung melakukan proses pemulangan dirinya ke negara asalnya,” ucapnya di sela-sela pemulangan Sergey, Rabu (2/7/2014). Seperti di muat sindonews.com.

Lalu bagaimana dengan gajinya yang belum dibayar?

Sedangkan untuk masalah gajinya yang belum dibayarkan oleh PSLS, pihaknya mengaku akan terus menagih uang yang menjadi haknya tersebut. Pihaknya juga akan membawa masalahnya ke federasi sepakbola dunia FIFA.

“Kita akan ajukan itu ke FIFA, yang jelas itu semua akan kita tagih terus sampai dibayarkan,” tegasnya, masih dari sumber sindonews.com.

Silahkan berkomentar