Rustriningsih Jadi Kunci Prabowo-Hatta Menang di Jateng

Diposting pada

Selain diklaim Prabowo Hatta akan menang di Jawa Barat, kini Fadli Zon mengatakan bahwa dengan dukungan dari Rustriningsih akan bisa memenangkan pasangan Nomor urut 1 di Jawa Tengah (Jateng).

“Dia cukup kuat di Jateng dan punya banyak massa,” kata Fadli di sela kunjungannya di Pasar Bulu, Semarang, Rabu 2 Juli 2014 yang di muat situs viva.co.id.

Rustriningsih yang akhirnya mendukung Prabowo Hatta dengan sadar dan tanpa paksaan

Rustriningsih yang membulatkan tekad mendukung Prabowo – Hatta harus berhadapan dengan Megawati Soekarno Putri. Dan muncul berita Rustriningsih akan di keluarkan dari PDIP (baca: Rustriningsih dipecat disini) . Menanggapi hal itu, ia mengatakan:

“Sejak itu saya sudah merasa tidak dilibatkan dalam berpartai. Tapi saya menahan diri dan diam saja. Prinsip saya, saya tak akan keluar dari PDIP sampai partai memecat saya,” kata Rustriningsih kepada VIVAnews, Selasa 1 Juli 2014.

Semantara itu, menurut Fadli Zon, Rustriningsih bertemu dengan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa saat kampanye, Kamis 3 Juli 2014.

“Jawa Tengah semakin optimis. Mudah-mudahan kita bisa mengimbangi dan melebihi dari pasangan lawan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu. Dikutip Silontong dari VIVAnews.

Silahkan berkomentar