Paham Anarkis, Bukti Gagal ‘Revolusi Mental’ Jokowi-JK

Diposting pada

Patrai yang memakai nama Demokrasi itu melakukan perbuatan anarkis dengan merusak kantor TVOne. Tentu perbuatan ini tidak bisa di biarkan begitu saja, harus ada tindakan tegas. Berbeda pendapat boleh-boleh saja, tapi ketika pendapat disampaikan dengan cara kekerasan, maka ini adalah pelanggaran hukum.

Tidak tahu apa maksud dari konsep Revolusi Mental yang di gaungkan oleh pasangan Jokowi JK. Belum menjadi Presiden saja Partai yang mendukung pasangan tersebut bertindak arogan. Banyak yang mengatakan bahwa ini hal itu adalah kegagalan konsep Revolusi Mental Jokowi -JK.

Sayang memang kejadian seperti dibawah ini, yang dikutip dari inilah.com sudah terjadi:

Ratusan kader dan simpatisan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu mendatangi dan bertindak arogan dengan menyegel kantor tvOne, di Jl Kenari, Perumahan Timoho.

Selain menyegel dengan menggunakan bambu yang melintang, para simpatisan itu pun mencoret-coret tembok dan kaca kantor pemberitaan tersebut dengan menggunakan cat semprot berwarna merah. Terdapat coretan dengan bahasa kasar dan binatang.

Kini kantor TVONe tampak seperti bukan kantor lagi, pada bagian dinding dipenuhi dengan coretan – coretan yang tidak enak di baca.

“Jokowi bukan kader PKI, JKW-JK, tvOne anjing, dan sebagainya,” begitu tulisan dalam coretan di kantor tvOne yang di muat situs inilah.com.

Lalu mengapa kejadian ini bisa terjadi? Kejadian itu terjadi karena ada instruksi dari  DPP PDI Perjuangan (PDIP) dikabarkan menyiapkan kadernya untuk mengepung stasiun televisi TvOne.

Kabar yang beredar bahwa pihak PDIP tidak terima dengan pemberitaan TVOne, sehingga melakukan pengepungan dan penyegelan serta pengrusakan kantor televisi yang di miliki Abu Rizal Bakrie itu.

Atas, kejadian itu, pihak TVOne melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Belum tahu apa perkembangan selanjutnya, tapi sekarang terlihat pihak kepolisian sudah berjaga di tempat kejadian perkara (TKP).

Muncul pertanyaan, apakah ini yang di namakan revolusi mental ala Jokowi-JK?#mikir
(Baca: Konsep Revolusi Mental Jokowi JK melanggar Prinsip Pendidikan Disini)

Silahkan berkomentar