Topeng Jokowi dibuka Mantan Sekda Solo, lihat videonya..!!

Diposting pada

Macam pahlawan bertopeng saja, atau lagu peterpan dengan judul: “Buka dulu topengmu”. Tapi kali ini adalah pengakuan dari mantan Sekretaris Daerah Solo, Supradi Kertawamenwai yang akan membuka secara blak-blakan topeng Jokowi. Supardi adalah orang yang tidak percaya dengan segala bentuk kampanye yang di lakukan Jokowi. Oleh sebab itu ia angkat bicara melalui media. Semua orang sudah bicara tentang sosok Jokowi, juga mantan Sekda Solo sendiri

Apa yang di bongkar oleh Supradi Kertawamenwai? Salah satunya adalah soal APBD Kota Solo saat Jokowi memimpin atau sebelum Jokowi menjadi Gubernur DKI pada 2012.

“Salah satu staf di balai kota, dia nyimpen dana pemda di rekening pribadinya, angka ini saya ketahui justru dari pemeriksaan BPK,” ujarnya dalam wawancara dengan tvOne, Selasa (1/7/2014).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dana itu berjumlah 6 miliar. Sehingga mantan Sekda solo tersebut merasa kewalahan, dan meminta Jokowi untuk memecat oknum tersebut. Namun apa yang dilakukan Jokowi kala itu? Ia hanya menggeser saja posisi oknum tersebut.

“Nyatanya tidak dipecat, hanya digeser-geser. Saya merasa dizalimi. Saya menyakini itu atas izin wali kota. Mustahil seorang staf menyimpan rekening sejumlah itu,” imbuhnya seprti dimuat situs inilah.com.

Supradi juga menyatakan bahwa tidak benar bahwa Jokowi orangnya disebut jujur, bersih dan sederhana, semua itu adalah topeng rupanya. Dengan tegas ia menyatakan bahwa Jokowi Munafik.

1 komentar

  1. dengan alasan apapun saya tetap plih “PRAABOWO-HATTA”….sy tdk perlu menjelek-jelekan!!! yang jelas sy hanya mengatakan PRABOWO ADALAH CALON PRESIDEN TERBAIK SAAT INI!!!! PRCAYALAH SAMA SAYA DAN IKUTI PILIHAN SAYA!!!! OK!!

Silahkan berkomentar