HIMMAH Yakin Jokowi 90% Terlibat Korupsi

Diposting pada

Kini aktivis mahasiswa yang angkat bicara soal Jokowi. Warga sudah, pengamat sudah, bahkan manta Sekda Kota Solo pun juga. Tapi semua itu tidak mendapat respon dari KPK. Ini yang memunculkan banyak kabar beredar bahwa KPK tidak netral dalam kasus Jokowi.

Adalah Ketua Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH),Aminullah Siagian  Selasa(1/7/2014) mengatakan. Jokowi Bungkam ketika di tanya masalah korupsi transjakarta

“Jokowi pasti terlibat, buktinya Ketum PDIP sempat meloby Kejagung untuk tidak memeriksa Capresnya, “Kata Aminullah Seperti dimuat situs wartanews.com.

Sangkaan Aminullah tentu sangat berdasar, yakni temua yang di lakukan oleh BPK, karena tidak mungkin sekelas BPK salah dalam melakukan audit.

“Gak Pernah Keliru BPK, Jika mereka menyebutkan ada indikasi Jokowi sebagai Kuasa Anggaran terlibat , saya yakin dan percaya 90 % itu benar,” Tandasnya, masih dari wartanews.com.

Sebenarnya sudah banyak suara mahasiswa yang meminta KPK untuk mengusut Jokowi, namun lagi, KPK seperti tutup telinga dengar jeritan suara hati anak bangsa.

Silahkan berkomentar