Alasan Jokowi Kenapa Belum Melaporkan Kasusk Korupsi TransJakarta

Diposting pada

Walau dulu pernah ngaku sudah melaporkan, padahal belum, kini masyarakat menilai Jokowi sudah tidak jujur dalam kasus tersebut. Para awak media pun sibuk untuk menanyakan kepada Jokowi tentang kasus TransJakarta mengapa belum dilaporkan Jokowi kepada KPK. Disamping merugikan uang rakyat, kasus tersebut masih mengambang.
Banyak rakyat yang ingin tahu kejelasan kasus korupsi transjakarta
Sewaktu Jokowi mendatangi kantor KPK untuk melaporkan harta kekayaannya, disanalah para wartawan bertanya tentang kasus Transjakarta. Semoga para awak media bisa mendapatkan jawaban yang jelas dari mulut Jokowi. Tapi apa yang terjadi? Jokowi malah memilih bungkam seribu bahasa.

Silontong tidak tahu apa dan kenapa Jokowi milih bungkam, tidak ada kabar angin. Namun bisa muncul persepsi publik bahwa Jokowi tidak mau transparan dalam kasus Transjakarta yang nota benenya adalah itu uang rakyat.

Lalu sampai kapan rakyat akan dibingungkan dengan sikap Jokowi yang memilih bungkam? Memang penyelesaian kasus TransJakarta terkesan lamban, dan KPK pun sampai saat ini belum mau mengambil alih kasus tersebut dari Kejaksaan. Mungkin KPK sedang menunggu laporan dari Jokowi, tapi sampai kapan laporan itu akan dilaporkan?#mikir

Sementara teriakan warga Jakarta saja sudah sampai begini:

“Jokowi bohong, Jokowi belum parnah melapor ke KPK,” teriak massa aksi di depan Gedung KPK saat Jokowi tengah memberi keterangan usai klarifikasi. Dikutip dari okezone.com oleh silontong.com

Silahkan berkomentar