Warga Betawi merasa Di Khianati oleh Jokowi

Diposting pada

Warga betawi banyak yang kecewa dengan JokowiWarga asli Jakarta adalah betawi, dan kini merasa dikhianati atas ulah Jokowi yang maju menjadi Capres 2014. Padahal ia dulu berjanji akan menjabat selama 5 tahun sebelum menjadi Gubernur Jakarta. Tapi kini rakyat hanya bisa menarik nafas saja, karena Jokowi ingkar dengan janjinya.

Ketika sudah menjabat menjadi Gubernur, Jokowi juga di sumpah untuk memimpin Jakarta selama lima tahun kedepan.

Adalah M Nur (49) warga Warung Buncit, Rumah Sakit JMC, Jakarta Selatan yang merasakan kekecewaan kepada Jokowi. Ia menilai bahwa Jokowi bisa dikatakan sebagai orang yang munafik. Ini katanya seperti dimuat inilah.com.

“Jokowi disumpah jabatan di bawah Alqur’an untuk memimpin ibu kota lima tahun. Ini sudah munafik dan ingkar dalam Islam,” ujarnya.

Kekecewaan warga Jakarta bukan hanya sampai distu saja, ada banyak lagi, salah satunya dulu Jakarta selalu mendapat penghargaan Adipura, semenjak dipimpin oleh Jokowi, tidak pernah dapat lagi.

“Kegagalan Jokowi justru di Jakarta, karena Jakarta biasa meraih penghargaan Adipura tapi era Jokowi tidak dapat. Itu lantaran Jakarta masih banjir terus,” kata Nur kepada INILAHCOM di Jakarta, Senin (30/6/2014).

Ya memang masih banyak lagi kegagalan Jokowi dalam memimpin Jakarta, banyak janji-janjinya yang tidak dikerjakan. Jika ada yang dikerjakan pun tidak maksimal hasilnya. Kasihan rakyat yang menjadi korban. Belum lagi hasil audit BPK yang menyatakan banyak kejanggalan dalam penggunaan anggaran. (Baca lengkap disini)

Silahkan berkomentar