Ciri Khas dan Harga Tas merk Chanel Asli

Diposting pada

Berikut ini adalah informasi tentang harga dan ciri Tas merk Chanel Asli untuk Anda kenali sebelum membeli.

Tas branded yang memiliki merk Chanel, sangat populer di kalangan wanita, bahkan dikabarkan artis Syahrini pun memakainya dan Istri Jokowi, Iriana juga menggunakan tas mahal ini (lihat foto). Tapi bagi Anda yang ingin membeli tas Chanel asli ada beberapa poin yang perlu anda pelajari dan pahami, karena banyak beredar tas Chanel palsu atau KW dengan harga asli.

Foto Jokowi bersama Iriana dalam sebuah kesempatan

Berikut dibawah ini beberapa cara untuk mengetahui sebuah tas Chanel yang asli, seperti dimuat situs taskubranded.com.

    #1.Harga  

Tas branded asli merk Chanel kisaran harganya 10-20 juta ke atas. Jika ada yang menawarkan dengan harga 2-3 juta.. maka bisa di pastikan tas tersebut palsu.
#2.Logo

Kebanyakan tas merk ini menggunakan kunci didalam logo, atau hanya logo Chanel yang mencolok di bagian depan.Jika anda memperhatikan Logo Chanel ( 2 huruf C yang bertautan), bagian atas huruf C (kanan) berada diatasnya Huruf C (kiri). Dan sebaliknya sisi bawah huruf C (kiri) berada diatas huruf C kanan. *lihat gambar

Gambar dan Logo Tas Chanel

    #3.Retsleting
Semua tas chanel, dengan retsleting memiliki kepala retsleting berlogo Chanel 4.    Semua tas Chanel memiliki serial number, serial number ini biasanya sesuai dengan yang tertera pada Authenticity card.

    #4.Serial Number

Nah mengenai kode atau serial number ini, perlu di perhatikan baik-baik. Serial Number atau Kode asli tas Chanel terdiri dari 7 atau 8 digit angka. seperti : 7244764, 9675223 dll

    #5.Kartu Asli

Sekarang ini tas palsu pun memiliki Kartu Asli dengan nomor yang sesuai dengan tasnya.. fiuh!Kartu berwarna hitam dengan tinta emas dan tidak di laminating plastik.

    #6.Bahan dasar

Tas tangan Chanel dibuat dari kulit anak sapi dan kulit domba yang mutunya sangat tinggi, demikian juga dengan bahan-bahan lainya. Selalu perhatikan dengan seksama mengenai kualitas bahan tas yang ingin anda beli. Karena Chanel tidak pernah menggunakan bahan-bahan berkualitas rendah untuk tas tas nya.

Itulah beberapa informasi penting jika Anda ingin belanja tas Chanel supaya tidak tertipu oleh penjual. Karena di Indonesia banyak sekali tas Chanel palsu yang beredar.

Siapa sajakah yang bisa memakai tas Chanel? Ayo siapa?

Silahkan berkomentar