Ahmad Dhani tetap di bela oleh Bebi Romeo

Diposting pada

Hampir semua artis menyudutkan Ahmad Dhani, namun berbeda yang dilakukan oleh Bebi Romeo yang malah membelanya.

Semua orang punya hak dalam mengenakan kostum, jadi apa yang salah. Bebi menilai bahwa orang – orang yang menyalahkan Dhani sudah terlalu berlebihan. Sebagaimana pernyataan beliau yang dimuat metronews.com
Banyak yang mengecam Ahmad Dhani, namun tidak membuat Bebi Romeo latah
“Saya rasa itu terlalu berlebihan yah, karena memang semua orang bukan hanya artis, masyarakat luar pun juga sudah tahu kalau Ahmad Dhani seperti itu (hobi memakai seragam tentara, Red),” kata Bebi, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Rabu (25/6/2014) malam.

Setiap musisi mempunyai gaya yang berbeda. Banyak artis yang malah memakai pakaian yang mengumbar aurat malah di diamkan saja. Sepertinya isu yang di tujukan kepada Dhani sudah bermuatan politis, sehingga banyak orang yang sudah tidak normal lagi dalam berpikir untuk memberikan komentar.

Lalu Bebi pun melanjutkan perkataanya:

“Dhani itu memang suka membuat hal yang beda, seperti lirik lagu yang berbeda, aransemen lagu yang berbeda. Begitu pun dengan kostum yang ia pakai, pasti juga berbeda,” jelas Bebi yang bersahabat erat dengan Dhani, seperti di muat metronews.com.

Sementara Ahmad Dhani ketika di tanya makai kostum mirip SS Heinrich Himmler bukan dengan maksud apa – apa dan tidak ada tendensi apa-apa.

Namun yang lebih penting karena ini sudah masuk dalam ranah politis, jadi makin seru untuk di bahas oleh banyak awak media.

Silahkan berkomentar