Kabar Terbaru Artis Marshanda Juni 2014

Diposting pada

Apa kabar Marshanda di bulan Juni 2014? Berikut adalah Berita dan Informasi Artis Marshanda Juni 2014 terbaru yang di rangkum oleh silontong untuk pembaca sekalian.

Lagi, artis muda akan cerai, sebelumnya Ayu Ting Ting, kini si cantik Marshanda atau Chacha meminta cerai dari suaminya. Keinginannya untuk bercerai dari suaminya yang bernama Ben Kasyafani sudah tidak bisa di bendung lagi. Upaya mediasi sudah di lakukan, namun Ibu muda ini keukeuh ingin bercerai dari suatu rumah tangga yang menikah 2 April 2011 lalu. Rumor atau gosip yang jadi faktor perceraian pun menimpa mereka berdua, namun Chacha menghadapinya dengan tenang.

Oh iya, dari pernikahannya, mereka di karuniai seorang anak yang bernama Sienna Amirah Kasyafani. Mengapa nama anaknya itu? Kabar yang beredar terinspirasi dari artis hollywood.

Biodata Lengkap Artis Marshanda dan foto

Berikut ini sebuah hasil penelusuran silontong tentang Kabar Terbaru Artis Marshanda Juni 2014.

#1. Akan beberkan alasan bercerai.

Tentu keinginan bercerai pasti ada alasan yang melatarbelanginya. Begitu juga bagi Marshanda. Namun ia masih belum mau membuka alasan mengapa ingin bercerai, mungkin alasannya memang bersifat pribadi, sehingga publik tidak perlu tahu.

Beberapa waktu lalu ketika di tanya mengapa mau bercerai, Chacha menjawab karena sudah tidak ada kecocokan saja.

Menurut sebuah sumber judul berita dari celebrity.okezone.com : “Marshanda Akan Beberkan Alasan Gugat Cerai Ben Kasyafani”, namun ketika di tilik beritanya, tidak ada di temukan Chacha membeberkan alasannya untuk bercerai, semua masih akan. Sidang pengadilan yang di gelar tidak di hadiri oleh Chacha, hanya pengacaranya saja yang mewakili.

Sampai berita ini diturunkan, memang belum ada alasan yang di sampaikan oleh ibu satu orang anak itu mengapa ingin cerai dari Ben. Padahal sang suami lebih memilih mereka tetap bersatu.

#2. Kena fitnah: Jalan sama cowok bertato dan buka Jilbab

Muncul rumor yang mengatakan bahwa Chacha ada jalan sama cowok di satu tempat keramaian dan ada yang menyaksikan. Kabar ini langsung menjadi headline beberapa media. Namun semua hal itu adalah fitnah alias hoax. Dan atas isu yang menimpanya itu, Chacha menjawab melalui pengacaranya:

“Sebenarnya Mbak Chacha sendiri tidak ada masalah, masalah isu di luar apapun bentuknya tidak ada tanggapan secara emosional. Dia selalu tenang,” tutur kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6), seperti yang di muat cumicumi.com.

Dari semua isu yang di lemparkan kepada Chacha, tidak langsung membuatnya pusing, namun semuanya di hadapi dengan jiwa yang tenang. Sedangkan Ben juga tidak begitu merespon serius tentang berita fitnah tersebut.

#3. Tidak datang Sidang

Pada sidang lanjutan, Selasa, 17 Juni 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Marshanda tidak hadir, tampak Ben hanya sendiri. Sementara Chacah diwakili oleh pengacaranya, Afdal Zikri.

Tidak tahu alasan pasti tentang ketidak hadiran Chacha di persidangan. Namun bisa di ambil kesimpulan bahwa Chacha sudah tidak mau berjumpa dengan Ben. Beberapa waktu lalu Ben datang kerumah dan ingin bertemu dengan anak mereka, namun tidak diizinkan artis berhijab itu.

#4. Banyak Diam

Hemat bicara adalah ungkapan yang tepat di tujukan kepada Marshanda. Dan hal ini membuat media dan masyarakat semakin penasaran. Ya memang tidak ada salah sih jika Marshanda tidak mau banyak buka mulut tentang proses perceraiannya. Karena memang ini ranah pribadi, bukan ranah publik.

Dalam beberapa pertanyaan yang tidak bisa di tanyakan kepada Chacha dapat di tanyakan kepada pengacaranya, namun tetap saja jawabannya tidak memuaskan awak media.

#5. Marshanda minta bantuan ke KPAI.

Foto Marshanda bersama anaknya

Anak memang strategis posisinya, dan muncul kabar bahwa anak menjadi rebutan mereka berdua. Saat ini anak memang sama Chacha yang khawatir anaknya akan lepas dari tangannya. Atas ketakutan kehilangan anak, maka Chacha pun meminta bantuan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang di ketuai Aris Merdeka Sirait itu.

Chacha merasa lega setelah mengadu masalahnya kepada KPAI. Apalagi Chacha mendapat support dari Kak Seto.

Itulah beberapa berita tentang artis yang juga bintang iklan produk Wardah. Memang Chacha semenjak proses perceraiannya dengan suaminya sangat jarang nampak di publik. Ia lebih banyak menenangkan diri. Ya memang alasan perceraian masih misteri, namun dalam hal itu publik tidak bisa memaksa, karena tetap saja itu adalah bukan komsumsi publik. Yang pasti kita mendoakan semoga pasangan suami istri tersebut bisa menjalani semua proses perceraian dengan baik dan lancar, toh jika itu memang yang terbaik untuk mereka.

Demikian silontong menyajikan Kabar Terbaru Artis Marshanda bulan Juni 2014. Semoga berita atau informasi ini bermanfaat bagi sidang pembaca sekalian. Jika ada yang baik mari kita ambil sebagai pelajaran ya :). Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini, dan silahkan berikan komentar Anda di kolom komentar di bawah. Terima kasih.

Silahkan berkomentar