Info Hasil Survei Capres 2014 Terbaru Juni 2014

Diposting pada

Inilah sebuah berita hasil survei terbaru di bulan Juni 2014 yang didapatkan hari ini. Adapun informasi ini untuk kepentingan penambahan konten blog ini, agar terus bertambah dan bisa memberikan manfaat kepada pengunjung.

Sebelumnya silontong sudah merangkum hasil survei Pilpres selama bulan juni 2014 juga (baca disini). Namun memang banyak sekali lembaga survei yang melakukan survei, maka dari itu silontong terus mengupdate isi blog dengan informasi tentang hasil survei Capres 2014.

Jika melihat dan menilai dari hasil survei memang menarik untuk di pelajari, karena persaingannya sangat sengit, dan hasil presentasi elektabilitas atau popularitasnya pun tidak jauh. Nah berikut ini adalah Hasil Survei Capres 2014 Terbaru Juni 2014, baca selanjutnya dibawah ini:

Nama Lembaga

  • Institut Survei Indonesia (ISI)
  • Direktur ISI Haris Baginda

Waktu Survei

18 Mei hingga 21 Juni 2014 ( 3 hari )

Wilayah dan Metode Survei

Survei ini dilakukan di 33 provinsi di Indonesia terhadap 999 responden, di mana semakin besar jumlah DPT di suatu provinsi, maka semakin besar juga persentase respondennya. Sampel dipilih secara acak berjenjang dengan margin error sebesar 3 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan metode kontrol kualitatif tetap

Hasil Suvei Capres 2014

Prabowo Subianto 51,18% sementara Joko Widodo 48,82%.

Sumber :
Jumpa Pers pada Senin, 23 Juni 2014, di sebuah restoran di Cikini, Jakarta Pusat yang langsung disampaikan oleh Haris Baginda, Direktur ISI.

_http://politik.news.viva.co.id/news/read/515211-survei–elektabilitas-joko-widodo-cenderung-terus-menurun

Bagaimana? Anda masih belum percaya? Ya memang silontong hanya mengabarkan, keputusan percaya atau tidak, dikembalikan kepada pembaca. Betul apa betul?#mikir

Tapi persaingan memang masih sengit, dan belum tentu Capres yang menang survei bisa otomatis menang juga di Pilpres 2014 nanti. Tidak ada yang bisa menjamin. Jadi perjuangan memang masih panjang. Prabowo VS Jokowi masing terus mencari cara untuk menaikkan elektabilitasnya, sehingga rakyat menjadi percaya dan memilih No.1 atau No.2 pada tanggal 9 Juli 2014 nanti.

Demikianlah dulu ya informasi Hasil Survei Capres 2014 Terbaru Juni 2014 ini silontong sampaikan, semoga bisa bermanfaat. Jika ada kesalahan jangan ragu untuk memberikan komentar. Terima kasih.