Kabar pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Juni 2014 Terbaru

Diposting pada

Apa saja kabar pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terbaru? Inilah informasi dan berita Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Juni 2014 yang berhasil silontong rangkum untuk Anda.

Kini, Teuku Wisnu akan menjadi seorang ayah, mungkin sekitar 2 bulan lagi karena Shireen Sungkar sudah hamil sekitar 7 bulanan. Rasa bahagia tentu menghiasi pasangan suami istri muda ini, karena sang buah hati akan hadir di tengah-tengah mereka. Memang jika sudah menikah, anak adalah harapan setelahnya.

Nah, bagaimana kabar pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Juni 2014 yang Terbaru? Berikut informasinya.

Aneka informasi tentang Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

1. Mereka ada pengajian dan syukuran di rumah

Diusia kehamilah Shireen Sungkar antara 6 ke 7 bulan, mereka mengadakan pengajian dan syukuran yang di hadiri oleh keluarga dan teman – teman dekat mereka. Tapi memang pasangan suami istri tersbut tidak mau di sebut acara pengajian itu sebagai acara menyambut karena usia kehamilan 7 bulan. Karena di tradisi keluarga mereka tidak ada tradisi seperti tersebut.

Lebih gamblang Shireen Sungkar mengatakan: “Ini acara syukuran keluarga kami sebagai rasa terima kasih. Karena kami telah diberikan nikmat luar biasa, sehat, rezeki, terus dikasih momongan. Pokoknya banyak sekali,” ucap Shireen di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (21/6/2014). seperti dikutip dari situs tribunnews.com.

Intinya mereka mengadakan pengajian sebagai bentuk syukur saja, karena sudah banyak mendapat nikmat dari Allah SWT. Dan memang ada juga tradisi di masyarakat yang selalu membuat acara jika umur kehamilan sudah mencapai bulan tertentu. Tapi hal itu tidak berlaku bagi pasangan selebritis ini.

Sebelumnya sempat dikabarkan Shireen Sungkar pendarahaan dan harus di rawat di rumah sakit. Mungkin karena hamil muda. Kejadian itu sekitar di bulan Maret 2014. Tapi kini Shireen Sungkar sudah sehat wal’afiat kembali.

2. Hasil USG menyatakan anak mereka laki-laki.

Mereka sudah melakukan ultrasonografi (USG) dan hasilnya bahwa anak mereka laki atau pria. mendengar kabar itu, Shireen tidak mempermasalahkannya, mau wanita atau laki yang sama saja, yang penting sehat.

Lebih jauh lagi, mereka menyerahkan semuanya kepada Allah SWT, semoga anak mereka lahir dalam keadaan selamat.

Selama hamil, memang Shireen sering melakukan USG. Hal ini adalah bentuk kepeduliannya kepada kandungan kehamilannya.

3. Hamil membuat berat badan Shireen Sungkar naik 6 kilogram

Selama hamil, nafsu makan Shireen pun naik dan efeknya kepada berat badannya yang naik 5 sampai 6 kilogram. Mengalami hal ini jika dulu ia khawatir (masih belum hamil), kini ia harus pasrah dengan kondisi tersebut.

Malah sang suami (Wisnu) meminta ia (Shireen ) untuk terus menambahkan berat badan sampai 10 Kg. Hal ini sesuai dengan ucapan Shireen:

“Dia (Wisnu) malah nyuruh aku untuk digemukin lagi, biasanya kan ibu-ibu hamil beratnya nambah sampai 10 kg bahkan lebih,” ucap Shireen yang dikutip dari kapanlagi.com

Memang perubahan fisik akan terjadi jika seorang wanita hamil. Selain itu Shireen juga merasakan perubahan dalam sikap.

4. Shireen Sungkar lebih banyak belajar bagaimana menjadi ibu yang benar.

Jika dulu aktifitasnya padat, kini istri Wisnu mengurangi aktivitas. Ia lebih banyak belajar bagaimana menjadi ibu. Mungkin adik kandung Zaskia Sungkar trauma karena pernah pendarahaan dulu. Jadi segala aktifitas yang mengganngu kesehataannya di stop dulu.

Shireen mulai mencari tahu bagaimana menjadi seorang ibu dengan baik dan benar. Fanny Bauty menjadi tempat belajarnya. Sekarang Shireen sudah yakin, bahwa ia bisa dan siap menjadi seorang ibu. Sebagaimana ucapannya yang di kutip dari laman merdeka.com.

“Belajar menjadi seorang ibu dari masa hamil hingga menyusui, masalah mental harus siap karena orang banyak yang nanya dan pasti siap,” pungkasnya.

5. Shireen Sungkar ingin lahir dalam keadaan normal

Dalam sebuah acara TV swasta yang mewawancarai Shireen Sungkar tentang pertanyaan mau melahirkan bagaimana, operasi atau normal. Dengan nada datar Shireen Sungkar menjawab ingin melahirkan dalam kondisi normal.

“Saya pribadi sih mau normal. Masalah mentalnya ya harus siap,” kata Shireen seperti di muat wowkeren.com.

baca juga:

Kabar Artis Raffi Ahmad yang Terbaru Juni 2014
Kabar Artis Julia Perez (JUPE) bulan Juni 2014

Memang menantikan kelahiran sibuah hati adalah menyenangkan, walau kadang bisa membuat kondisi serba salah. Itulah yang di alami oleh Teuku Wisnu sekarang. Kesibukan shooting tidak membuatnya lalai dalam menjaga istri. Ia selalu siaga dalam menjaga Shireen Sungkar.

Oke, itulah informasi yang bisa di sajikan kepada pembaca. Jika Anda mau menambahkan bisa tulis di kolom komentar ya.

Demikian Kabar pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Juni 2014 Terbaru ini silontong sampaikan, semoga bermanfaat. Jika ada kesalahan dalam berita atau informasi ini, mohon dimaafkan dan silahkan beri koreksi dengan menulis di kolom komentar. Terima kasih.

Silahkan berkomentar