Kabar dan Berita yang Terbaru Ayu Ting Ting Juni 2014

Diposting pada

Apa kabar terbaru Ayu Ting Ting? Berikut adalah berita dan informasi Ayu Ting Ting selama bulan Juni 2014 yang berhasil di dapatkan silontong dari banyak sumber.

Ayu kini menjadi janda dengan satu orang anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak. Walau menjadi single parent tidak membuatnya putus asa. Semenjak cerai dengan Enji (anak mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri) Ayu membesarkan anaknya sendiri. Tentu ini adalah cobaan bagi Ayu, padahal mereka (Ayu dan Enji) menikah pada tanggal 4 Juli 2013 dan bercerai pada 1 April 2014. Tentu banyak penyebab mengapa mereka bercerai, tapi silontong tidak mau membahas hal tersebut.

Ok, kita fokus kepada kesibukan Ayu Ting Ting di bulan Juni 2014, apa saja itu? Berikut hasil penelusuran silontong untuk Anda.

Kabar terbaru Ayu Ting Ting bersama desainer Ivan Gunawan

1. Ayu Ting Ting Ulang tahun yang ke 22.

Di bulan Juni adalah bulan yang spesial bagi Ayu, karena tepat tanggal 20 Juni 2014, ia berulang tahun. Kini usianya genap menjadi 22 tahun. Namun di momen ultahnya ini, Ayu tidak punya banyak waktu untuk merayakannya, disebabkan banyaknya kesibukan yang ada. Sehingga agak susah membagi waktu. Tawaran manggung yang padat dan kegiatan off air dan on air juga tidak kalah banyaknya.

Tapi ia mendapat kejutan di satu hari sebelum hari ultahnya, penghargaan AMI Awards 2014 untuk kategori artis solo wanita dangdut kontemporer diraihnya. Penghargaan ini sekaligus sebagai hadiah ulang tahunnya. Juga ia mengatakan bahwa AMI Awards 2014 ini juga hadiah untuk Bilqis, anaknya.

“Bersyukur banget sama Allah SWT, karena ini jadi hadiah ulang tahun saya. Ini hadiah juga buat Bilqis, anak saya. Enggak sangka ya. Saya enggak sangka bisa dapat ini,” ucapnya seperti di muat tribunnews.com.

2. Mendapat Surprise dari Fans ketika hari ulang tahunnya

Tapi Ayu tidak menyangka di hari ulang tahunnya ada kejutan dari para fansnya. Hal ini membuat ia terharu dan bangga punya fans yang begitu perhatian kepada dirinya. Dari berbagai daerah datang untuk ikut merayakan ulang tahunnya. Dan akhirnya Ayu pun dikerjain oleh para fansnya, dengan tidak bisa melawan, Ayu pun nurut apa yang dilakukan kepadanya dirinya di hari ulang tahun itu. Seperti Ayu di suruh tutup mata, dan diberikan kejutan, bahkan sampai rambut Ayu di siram dengan suatu cairan berwarna putih.

Bahagianya begitu tampak, dengan mata yang berbinar Ayu begitu menikmati suasana Ultah yang sejatinya adalah surprise dari fansnya.

3. Menunjukkan sosok Anak, Bilqis kepublik.

Foto Ayu Ting Ting bersama Bilqis Khumairah Razak anaknya

Di bulan Juni juga, Ayu sudah berani menampailkan anaknya di publik, Bilqis Khumairah Razak (5 bulan). Selama ini memang Ayu belum mau menampakkan anaknya kepada media, mungkin karena masih kecil yang menjadi pertimbangannya. Entah apa alasan Ayu di bulan Juni memperlihatkan anaknya kepada publik.

“Orang-orang juga ingin tahu. Mungkin sekarang saatnya memperlihatkan Bilqis,” ujar Aris muda sebagaimana di muat tribunnews.com.

Anaknya yang imut langsung menjadi daya tarik tersendiri oleh media untuk menjepretnya. Ayu ingin menyekolahkan anaknya ke luar negeri.

4. Dikabarkan sedang mencari pasangan hidup yang baru

Nah yang ini memang masih belum bisa di telusuri dengan pasti, namun beredarnya kabar tentang Ayu Ting Ting sedang mencari pasangan, dan ternyata mendapat jawaban dari Ayu sendiri. Nah, bagaimana ciri-ciri pasangan yang di inginkan oleh Ayu? Apakah botak seperti mantan suaminya, atau tidak. Terlepas dari semua itu, Ayu hanya ingin mendapatkan pasangan yang sayang sama dia dan anaknya, Bilqis.

Ada kabar yang beredar, bahwa Ayu Ting Ting dekat dengan Ivan Gunawan. Namun membantahnya, kedekatan mereka hanya karena Ivan Gunawan sebagai desainer pakaian untuk Ayu, bukan yang lain.

Nah, itulah informasi kesibukan Ayu Ting Ting yang silontong dapatkan, semoga bisa bermanfaat kepada pembaca. Jika ada kesalahan dalam penulisan Kabar dan Berita yang Terbaru Ayu Ting Ting Juni 2014 ini, jangan sungkan untuk memberikan kritik dan saran. Anda bisa tuliskan di kolom komentar di bawah. Terima kasih.

Silahkan berkomentar