Kabar Artis Raffi Ahmad yang Terbaru Juni 2014

Diposting pada

Inilah informasi, kabar atau berita Raffi Ahmad di bulan Juni 2014 yang terbaru di dapatkan silontong dari berbagai sumber. Jika Anda sedang mencari info tentang artis  Raffi Ahmad, maka bisa di baca artikel ini sampai selesai.

Kita ketahui bahwa anak dari Amy Qanita (baca profilnya disini) adalah pemuda yang padat waktu syutingnya, dari pagi sampai malam hampir semua stasuin TV menampilkannya. Disamping waktunya yang begitu padat, tentu ada kejadian menarik yang bisa kita ambil untuk sebuah pelajaran atau sekadar mengetahui informasi tentang artis yang juga penyanyi dan pemain film itu.

Bulan Oktober 2014 Raffi Ahmad akan Melangsungkan pernikahannya

Nah, apa saja kabar atau berita tentang Raffi Ahmad yang Terbaru di bulan Juni 2014 ini? Berikut ini hasil penelusuran silontong.

1. Raffi di kabarkan akan menikah di bulan Oktober 2014.

Banyak kabar yang beredar, bahwa Raffi akan menikahi Nagita Slavina (baca profilnya disini) pada bulan Oktober 2014. Kabar itu sudah banyak meredar di media, yang paling heboh adalah dunia online atau sosial media. Namun belum ada kepastian tanggal dan hari apa mereka akan melangsungkan pernikahan tersebut. Indikasi kuat mereka akan menikah di bulan Oktober sudah hampir 100%, walau dalam beberapa kesempatan Raffi masih menutupinya.

2. Pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina atau Gigi dikabarkan akan mewah, dengan biaya 5 miliar.

Kalau bukan mewah ya bukan artis namanya. Pribahasa tersebut memang berlaku bagi artis kebanyakan, walau tidak semua juga artis yang mau bermewahan dalam pesta pernikahannya.

Dalam kabar pernikahan Raffi Ahmad memang beredar berita yang akan menelan biaya 5 Miliar. Tidak sampai disitu saja, bahkan ada sumber yang menyatakan mereka (Raffi dan Gigi) akan melangsungkan pernikahan di Kapal Pesiar. Sebagaimana di muat disitus waspada.co.id.

“Info pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi semakin berkembang. Info yang beredar, mereka akan melangsungkan pesta pernikahan di atas kapal pesiar yang dihadiri 3.000 tamu undangan. baca lengkap disini.

Tapi, lagi-lagi Raffi masih belum terbuka mengenai apa dan bagaimana detail pernikahan mereka nantinya.

3. Karena butuh dana banyak untuk pernikahannya, Raffi di kabarkan menjual mobilnya untuk modal nikah.

Isu ini sempat beredar, bahwa Raffi akan merogo kocek dalam untuk biaya pernikahannya, sehingga berniat mau menjual mobil mewahnya, Camaro Bumblebee yang seharga 1,9 Miliar. Namun isu tersebut ternyata tidak benar. Raffi hanya ingin membarter mobilnya dengan temannya, karena alasan ingin ganti suasana mobil saja.

4. Raffi juga mencari sponsor yang mau membantu biaya pernikahannya

“Persiapan gitu-gitu saja, masih nunggu sponsor,” ujar Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014). Seperti di muat situs liputan6.com.

Apakah perkataan ini benar, atau hanya canda saja, tidak ada yang tahu. Namun ya tidak salah jika memang benar. Kan biaya nikah bisa jadi lebih murah. Tapi memang terlalu naif jika untuk pernikahan, Raffi harus menunggu sponsor, sedangkan untuk hadiah ulang tahun ibunya, ia bisa memberi hadiah mobil mewah senilai milaran rupiah.

5. Ternyata Raffi Ahmad memilih mendukung Parbowo Subianto Jadi Presiden RI

Selain Luna Maya dan Ahmad Dani, ternyata Raffi Ahmad juga adalah pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014 ini. Sering beberapa kesempatan Raffi hadir di acara kampanye Prabowo-Hatta. Lebih lanjut, Raffi dijadikan Duta Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta. (baca Prabowo antara Rujuk dan Nikah Lagi disini)

Itulah beberapa kabar terbaru mengenai sosok Raffi Ahmad. Dan mengenai isu pernikahannya, Ibunda Raffi, Amy Qanita sudah merestui pernikahannya. Hanya masalah waktu belum ada kabar pasti juga dari Ibunda Raffi Ahmad tersebut. (baca profil Amy Qanita disini).

Demikianlah silontong kabarkan kepada pembaca tentang  berita atau Kabar Raffi Ahmad yang Terbaru Juni 2014 dan semoga bermanfaat. Mohon dikoreksi jika ada kesalahan dalam penyampaian informasi ini.

Silahkan berkomentar