Pihak Keluarga Olga Syahputra Diharap Jujur Tentang Penyakit Olga Terbaru

Diposting pada

Banyak yang ingin tahu, tapi itu masih rahasia keluarga. Muncul kabar bahwa Olga kena penyakit Kanker, namun dibantah oleh pihak keluarga melalui Billy Syahputra.

Walau kondisi Olga sudah di katakan stabil oleh Billy tetap saja orang penasaran apa sih sebenarnya penyakit sang komedian tersebut?

Adalah seorang Tika Bisono meminta kepada keluarga untuk bersikap jujur tentang penyakit yang di derita oleh Olga. Karena ini sudah berhubungan dengan masalah publik. Banyak orang atau fansnya yang ingin tahu informasi itu. Jangan di tutup-tutupi, karena hal tersebut bisa membuat isu miring yang terjadi di masyarakat. Kita pernah dengar dulu isu olga sakit HIV-AIDS, lalu ada yang mengabarkan Olga meninggal, dan masih banyak lagi yang lain. Jadi wajar jika Tika Bisono meminta pihak keluarga untuk berbicara tentang kondisi Olga sebenarnya.

Kondisi terbaru Olga Syahputa mengenai penyakitnya, banyak yang ingin tahu

“Kalau enggak mau diuber-uber terus, ya kasih jawab yang meyakinkan dong. Kasihan, kan, publik juga mau tahu,” kata Tika saat dijumpai di pagelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-17, The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) malam, seperti dimuat situs tabloidnova.com.

Dari sumber kompas.com, Tika mengatakan: “Menurut saya sih keluarga dan manajemen mulai membuka diri, fans punya hak untuk tahu yang sesungguhnya, daripada simpang siur. Orang sakitnya butuh banyak simpati dan doa,” tutur Tika.

Ya memang semua dipulangkan kepada pihak keluarga mau bagaimana. Tika hanya usul saja.

Silahkan berkomentar