Karena Berhijab, Dewi Sandra Pernah Berfikir Berhenti dari dunia Artis

Diposting pada

Dewi Sandra kini sudah beda tampilannya. Dengan menggunakan hijab, Dewi tampak lebih menarik. Memang tidak semua artis yang berani seperti beliau. Mungkin hidayahlah yang membuat Dewi bisa merubah penampilan.

Kabar dan Berita Dewi Sandra yang Terbaru, ia sudah berhijab

Pengalaman mantan istri Glenn Fredly setelah berhijab banyak menemukan hikmah tentang kehidupan yang tidak di temukannya ketika dulu. Dan sempat terpikir olehnya untuk berhenti di dunia artis. ia ingin mencari profesi lain, namun ketika ia berdoa, ternyata ia berpikir ulang dan tidak jadi meninggalkan profesi artis.

“Tapi akhirnya pas aku sudah komunikasi, dan memutuskan niat aku, aku belajar dari kesalahan aku, ya sekarang dengan cara Allah saja. Apa masih di entertain? Kalau masih di sini, kasihlah pekerjaan yang sesuai jalan-Mu,” tandasnya sesuai di muat situs celebrity.okezone.com.

Tapi dengan kondisi sekarang, Dewi lebih selektif dalam menerima pekerjaan atau tawaran, jika tidak sesuai dengan hati nurani, maka ia akan menolaknya. Sebagaimana masih dilansir oleh celebrity.okezone.com.

“Selektif, iya. Semua pekerjaan aku itu setelah berjilbab, sebenernya aku enggak mau aktif di dunia entertain. Aku mau fokus ke Engkau ya Allah. Aku merasa aku sesat kemarin dalam ideologi aku,” kata Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 15 Juni 2014 malam.

Semoga kehadiran Dewi Sandra dengan hijabnya mampu memberikan warna lain dalam dunia infotaiment yang selalu identik dengan glamour.

Silahkan berkomentar