Kabar Yang Terbaru Olga Syahputra Juni 2014

Diposting pada

Inilah berita, kabar atau informasi Olga Syahputra Juni 2014 terbaru dan hari ini yang dirangkum dalam tulisan sebagai berikut.

Banyak orang yang penasaran tentang kabar Olga, mulai dari fans, media sampai kalangan artis pun ikut penasaran juga. Hal ini membuat silontong coba menggali informasi untuk pembaca agar mendapatkan informasi yang benar mengenai Olga Syahputra khususnya di bulan Juni 2014 ini.

Ternyata Olga Masih Di Singapura, bukan di Jakarta
Ada beberapa kabar yang terjadi, berikut urutannya.

Pertama: Dikabarkan bahwa Olga Syahputra telah bulan ke Jakarta. Dan sampai bahkan ada media online yang memuat pernyataan keluarga Olga secara resmi menyatakan Olga sudah di rumah. Namun belakangan kabar itu adalah tidak benar, Adik Olga, Billy membantah bahwa kakaknya sudah pulang, melainkan Olga masih di Singapura, tepat di salah satu rumah sakit.

Kedua: Olga mengalami penyakit kanker getah bening stadium empat yang kronis dan susah untuk disembuhkan, jika pun bisa butuh waktu yang lama. Banyak orang yang sudah percaya dengan kabar ini, bahkan di dunia blogger menjadi bahan untuk posting. Ada yang mengatakan bahwa Olga sakit begitu karena gaya hidup yang di jalaninya.

Tapi kabar itu juga di bantah oleh pihak keluarga, melalui Billy Syahputra yang mengatakan bahwa semua itu bohong. Olga dalam keadaan yang mulai stabil, hanya saja masih membutuhkan perawatan saja. Tapi Billy juga tidak mau menyatakan kepada publik apa sebenarnya penyakit Olga. Sehingga publik pun terus penasaran.

Ketiga: Beredar pesan berantai yang berbunyi :

“Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono.”

Atas munculnya kabar tersebut menjadi kuat dugaan bahwa Olga memang sakit kanker, namun teman Olga yang bernama Luna Maya langsung mengkonfirmasi ke Olga melalui SMS, namun usaha Luna tidak berhasil. SMS Luna tidak mendapat balasan dari Olga.

Keempat: Pihak keluarga merasa prihatin dengan kabar yang beredar di media dan merasa kecewa. Lalu dikabarkan orang tua Olga pun akan berangkat ke Singapura untuk menjenguk. Tidak ada kabar yang pasti, orang tua Olga pergi sama siapa, apakah ada juga artis atau teman dekat Olga yang ikut.

Kelima: Tika Bisono meminta kepada pihak keluarga Olga untuk terbuka tentang penyakit Olga. Supaya publik tidak banyak berspekulasi dan menerka-nerka. Apalagi para fans Olga benar – benar ingin tahu kondisi dan informasi Olga yang sebenarnya. Tetapi permohonan Tika belum mendapat respon dari pihak keluarga Olga.

Itulah rangkuman tentang Kabar Yang Terbaru Olga Syahputra Juni 2014 yang bisa di sampaikan silontong, jika ada yang mau menambahkan silahkan tulis di kolom komentar. Mohon maaf jika ada penulisan atau informasi yang salah.

1 komentar

Silahkan berkomentar