Kabar Terbaru Tentang Penyakit Olga Syahputra yang masih misteri

Diposting pada

Banyak yang ingin tahu kabar olga yang terbaru, mengenai kondisi fisiknya yang sudah lama di kabarkan sakit. Namun publik tidak mudah mendapatkan akses tentang informasi Olga, sehingga banyak berita atau kabar – kabar yang tidak bertanggung jawab beredar. Tentu hal ini tidak di harapkan oleh semua pihak, terutama pihak keluarga Olga sendiri.

Seperti beberapa waktu yang lalu, Olga di kabarkan mengindap penyakit kanker getah bening stadium empat dan kabar ini sudah luas sekali beredar. Namun hal itu di bantah sang adik, Billy Syahputra.

“Bohong. Karena orang kan asal ngomong doang yak,” kata Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014). Seperti di muat di solopos.com.

seputar kabar olga syahputra hari ini dan terbaru

Lalu jika kabar itu salah, apa sebenarnya penyakit Olga? Hal ini semakin membuat banyak orang penasaran. Apa alasan keluarga menyembunyikan?

Kabar terbaru dari Tika Bisono yang mendapatkan informasi dari Manajer Olga yang mengatakan Olga Syahputra Koma sejak di RSPI.

“Sejak di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan) itu sudah koma, dibawa ke Singapura. Saya dengar dari manajernya, Vera, waktu tampil di acara YKS (acara televisi Yuk Keep Smile),” ujar Tika dalam wawancara ketika ditemui di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam. Sesuai di muat di kompas.com.

Artinya dalam satu minggu, setelah Olga di bawah pulang kerumah, tidak ada kabar pasti mengenai penyakit Olga. Ada yang bilang koma, ada yang menyebutkan kena kanker getah bening.

Tapi ada pihak lain yang memaklumkan tentang perlakuan keluarga Olga yang menyembunyikan penyakit Olga. Ya memang setiap orang boleh menyembunyikan penyakit yang di deritanya kepada publik, mungkin dengan alasan yang masuk akal. Mempublikasikan penyakit dan tidak adalah hak Olga dan keluarganya.

Lalu bagaimana dengan para fansnya?#mikir

1 komentar

Silahkan berkomentar