Artis Luna Maya SMS ke Olga, Tapi Tak Di Balas

Diposting pada

Semua orang, termasuk artis Luna Maya juga ingin tahu kabar terbaru Olga sehingga bertanya melalui SMS ke handphone Olga.

Luna Maya juga mencari kabar terbaru Olga Syahputra

Sebelumnya memang sudah beredar kabar yang berbunyi :

“Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono.”

Untuk mengklarifikasi pesan di atas, Luna pun mencari tahu dengan SMS ke Handphone Olga, tapi ternyata sampai berita ini di turunkan belum ada balasan dari Olga.

“Aku sempat kirim SMS ke ponsel Olga. Tanya kabarnya seperti apa, tapi enggak dibalas,” ucap Luna, seperti dimuat disitus showbiz.metrotvnews.com.

Tidak tahu apakah Olga sudah ganti nomor HP atau memang HP dalam keadaan tidak aktif.

Namun sebagai teman, Luna terus mendoakan semoga sahabatnya itu bisa lekas sembuh dan dimudahkan segala urusannya.

Memang sampai sekarang belum ada kabar terbaru tentang kondisi Olga Syahputra. Pihak keluarga pun di kabarkan akan berkunjung ke Singapura untuk menjenguk. Apakah ada artis yang ikut? Mengenai hal itu, belum ada kabar yang di dapatkan silontong.

1 komentar

Silahkan berkomentar