Prabowo Subianto antara Rujuk dan Nikah Lagi

Diposting pada

Prabowo Subianto adalah Calon Presiden 2014 dari beberapa koalisi partai. Beliau mengajak Hatta Rajasa menjadi Cawapres. Sebelumnya beredar kabar, bahwa Parabowo akan berpasangan dengan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, Hidayat Nurwahid atau Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat yang menerima penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) terbaik wilayah Jawa tahun 2013 (baca lengkap di sini).

Tapi tidak tahu lobi politik apa yang terjadi, sehingga Hatta Rajasa yang tiba – tiba muncul menjadi pasangan Prabowo.

Jutaan mata rakyat pun menuju kepada sosok Prabowo, banyak hal seputar dirinya menjadi berita dan kabar di media cetak, Televisi, maupun media online. Isu yang belangan cukup menarik adalah Rujuknya Prabowo dengan Titiek Soeharto, dan silontong pun mengambil judul: “Prabowo Subianto antara Rujuk dan Nikah Lagi”. Penasaran? Simak ulasannya ya :).

#Rujuk dengan Titiek Soeharto

Beberapa waktu yang lalu ada momen yang diberitakan banyak media tentang kedekatan Prabowo dengan Titiek. Seperti ketika ziarah ke makam kuburan Soeharto dan di acara debat capres baik pertama dan kedua, Titiek tampak memberikan semangat kepada Prabowo.

Apakah kejadian diatas menjadi sinyal atau pertanda mereka akan rujuk? Belum ada kabar pasti tentang hal tersebut, namun ketika Didiet (baca profil Didiet di sini), sang anak di mintai komentar, berkata:

“Pokoknya yang terbaiklah, Insya Allah. Apa yang terbaik semua sudah direncanakan Tuhan,” kata Didiet, seperti dimuat situs viva.co.id.

Apakah makna yang terbaik menurut Didiet adalah rujuk, atau tidak, belum ada jawaban konkrit dari Desainer tersebut. Cuma secara pasti, anak mana yang tidak mau melihat orang tuanya bersama kembali. Karena selama ini mereka juga masing – masing belum menikah lagi.

Selain itu pihak di luar keluarga, seperti Tim Sukses (Timses) dan Petinggi Partai Demokrat mengharapkan Prabowo untuk bisa rujuk dengan Titiek.

Nah bagaimana dengan Prabowo sendiri menyikapi hal tersebut? Kalau sekarang mungkin Prabowo belum serius dalam memikirkan hal tersebut. Karena masih fokus di Pilpres 2014. Entah nanti kalau selesai Pemilihan Presiden.

#Prabowo Nikah Lagi

Sepertinya untuk hal ini, Prabowo kemungkinan kecil akan di lakukan, walaupun kabar yang beredar ada beberapa artis yang siap menjadi istrinya. Namun tetap saja hal itu belum memberikan pengaruh kepada Prabowo untuk menikah lagi.

Sebenarnya kalaupun Prabowo mau nikah lagi, tentu sejak dari dulu, sewaktu beliau habis cerai dengan Titiek. Dan silontong pikir akan banyak wanita yang mau menjadi istrinya, karena beliau adalah pengusaha sukses, apa lagi sekarang di yakini beliau akan menjadi Presiden RI 2014-2019.

Tapi dari sikap Prabowo yang terkesan tidak mau nikah lagi, membuat banyak rakyat Indonesia bertanya. Dan media sosial pun menjadi sarana bertanya seperti twiter. Dan dengan tegas Prabowo menjawab mealui akun twiternya:

@Prabowo08 menulis. “Ini jawaban terakhir untuk malam ini. @Rikafagil, mengenai siapa yang akan jadi Ibu Negara jika saya dipercaya… Adalah rahasia Allah SWT”, yang di muat oleh tribunnews.com.

#Kesimpulan

Memang isu “Rujuk atau Nikah Lagi” ini masih menarik untuk di bahas dan diperbincangkan. Tapi memang semua di kembalikan kepada Capres Nomor Urut Satu (No.1) itu untuk memutuskan, karena semua ini adalah seputar kehidupan pribadinya yang terseret ke ranah publik.

Nah, peran Didiet memang sangat strategis untuk mempersatukan antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto kembali bersama dalam bingkai rumah tangga.


Apa komentar Anda?