Alasan Cinta Laura Pilih ingin Tenar di Hollywood daripada Indonesia

Diposting pada

Semua orang punya pilihan hidup dan semua orang berhak menentukannya sendiri. Prinsip itu sepertinya di yakini oleh artis muda, Cinta Laura. Belakangan ini nama beliau sering terdengar, bahkan sempat menjadi trend di google.

Kini artis cantik itu, sibuk di meniti kariri di luar negeri, Amerika Serikat dalam dunia seni peran. Beliau menjadi salah satu artis film “Philosopher”, walau gagal di film Star Wars. Namun ia tetap optimis bisa sukses di dunia perfilman internasional. Mimpi beliau bukanlah mustahil terwujud, karena sebelumnya juga ada beberapa artis Indonesia yang sudah Go Internasional. Hayo siapa?#mikir

Tentu Cinta Laura punya alasan kuat mengapa ia memilih berkarir di Hollywood. Nah berikut adalah beberapa alasan yang beliau sampaikan.

Tidak hanya ingin sukses di Indonesia, beliau juga ingin sukses di Internasional. 3 Hal yang menarik bagi Cinta Laura, yaitu:

 

1. Penghargaan

Di Hollywod semua mendapat penghargaan yang sama, tidak peduli apakah artis utama atau artis pembantu, tidak ada yang di beda-bedakan. Ini yang membuatnya betah dan selalu memuji sistem kerja di Hollywood.

2. Waktu

On time adalah budaya yang terbangun di Hollywood, jika janji mulai jam 6, maka ya jam 6 tidak ada bdaya molor seperti di Indonesia. Selain itu, waktu untuk kerja pun teratur, jika kerja jam 6 pagi, maka jam 6 sore sudah selesai, tidak boleh lebih 12 jam.

3. Kebersihan

Ya kebersihan menjadi alasan beliau, karena di samping enak dilihat, kebersihan juga membuatnya jadi lebih “happy”, sebagaimana pernyataan berikut:
“Tempat kerja bersih, itu bikin kita lebih happy,” ucapnya yang di muat di situs detik.

Ya tentu masih banyak lagi alasan-alasan yang ada, namun tiga alasan tersebut, sudah bisa menjadi otokritik bagi industri perfilman di tanah air. #semoga

Silahkan berkomentar