Biodata Lengkap Rassya Islamay Passya, Romur dan Profil

Diposting pada

Siapa sosok Rassya Islamay Passya? Inilah Biodata Lengkap tentang Rassya Islamay Passya, Romur dan Profil dari anak Tamara dan Teuku Rafli.

Baru-baru ini beliau sudah mengeluarkan album lho. Jika kamu ingin kenal lebih dekat dengan Rassya Islamay Passya, ayo baca terus artikel ini.

Daftar Isi
1.Sejarah dan Karirnya
2.Rumor seputar Rassya Islamay Passya
3.Biodata Lengkap Rassya Islamay Passya

Foto untuk Biodata Rassya Islamay Passya, artis muda anak Tamara

.
Sejarah dan Karirnya

Ia lahir pada tanggal 4 Februari 1999. Anak dari pasangan Teuku Rafli dan Tamara Bleszinsky yang bercerai pada tahun 2006 lalu yang bersekolah di Bina Nusantara ini sebenarnya adalah tipe cowok yang pemalu. Sehingga banyak orang menjadi penasaran kepadanya.

Hidup dengan keluarga “broken” tidak membuat pria ini frustasi, namun beliau tetap menikmati hidup. Selain sekolah beliau juga berbisnis, ya bisnis menjual produk Handphone, smartphone dan gadget. Keinginannya untuk mandiri secara keuangan sudah terlihat pada dirinya.

Putusan pengadilan yang memutuskan Rassya jatuh ketangan ayahnya, Teuku Rafli yang kemudian menikah dengan seorang gadis ABG yang bernama Nurah Sheivirah. Dengan begitu Rassya jadi punya ibu dua orang (ibu kandung dan ibu tiri)

Terlihat macam sebaya tidak membuatnya minder, malah terbukti beliau bisa dekat dengan ibu tirinya, terbukti dengan banyaknya foto-foto yang beredar di dunia maya. Ia memanggil ibu tirinya dengan sebutan apa ya? Menurut beberapa sumber yang di temukan silontong, bahwa sebutan Madre adalah uangkapan yang tepat untuk menyapa sang ibu tirinya itu.

Aktivitas lain beliau adalah bermusik, ya ia punya keinginan untuk menjadi musisi dan hal ini terbukti di tahun 2014, tepatnya bulan Mei, Rassya Islamay Passya mengeluarkan album single perdananya yang di beri judul: “KAMU”. Namun belum ada kabar yang didapatkan silontong, apakah album tersebut bisa menembus pasar musik Indonesia.

Yang pasti, karena beliau masih pelajar, jangan sampai kesibukannya bermusik membuat terbengkalai prestasi belajarnya.

Kembali ke atas

.
Rumor seputar Rassya Islamay Passya

Artis muda baru ini, kini di terpa isu atau gosip bahwa dekat dengan anak Seto Mulyadi atau Kak Seto. Cewek yang bernama Dhea Seto menjadi sorotan media, selain Teuku Rassya. Dan kabar ini menyebar luas dimana-mana, yang paling hot di media sosial. Apakah kabar ini benar adanya? Berikut klarifikasinya dari pelantun lagu “Kamu” ini:

“Nggak (pacaran), temen baik aja,” kata artis bernama lengkap Rassya Islamay Passya itu. “Lebih ke teman saja.” sebagaimana di kutip dari situs wowkeren.com.

Ya memang usia muda jangan dihabiskan untuk pacaran, mending di gunakan untuk belajar dan belajar. Jika memang ngebet mau pacaran, bagus menikah dini aja, baru pacaran, kan lebih mantab. Betul tidak?#mikir

Kembali ke atas

.
Biodata Lengkap Rassya Islamay Passya

Nama Lengkap : Rassya Islamay Passya
Nama Panggilan : Rasya, Teuku Rasya
Lahir : 4 Februari 1999
Agama: Islam
Nama Ayah : Teuku Ramly
Nama Ibu Kandung : Tamara Blezinky
Ibu Tiri : Nurahsheivirah
Akun Twitter : @TRP_Rassya
Album Perdana: KAMU
Hobi :
1. Berbisnis
2. Bermusik

Demikian sajian dari silontong kali ini. Semoga tulisan Biodata Lengkap Rassya Islamay Passya, Romur dan Profil ini bisa bermanfaat kepada pembaca. Kita boleh simpatik kepada orang atau artis, tapi jangan sampai lupa daratan, he he. Kasih komentar donk :).

Kembali ke atas

sumber:
_http://bluesand-pampuliina.blogspot.com/2014/04/biodata-rassya-islamay-passya-anak.html
_http://www.szaktudas.com/profil-dan-biodata-teuku-rassya-islamay-passya-10010.html
_http://dhiyazhafira.blogspot.com/2014/04/biodata-teuku-rassya-islamay-passya.html
_http://inakita.blogspot.com/2014/06/biodata-teuku-rassya-islamay-passya.html
_http://hot.detik.com/read/2014/06/11/084053/2604760/230/rassya-islamay-passya-jawab-kabar-pacaran-dengan-dhea-seto

Silahkan berkomentar