Amy Qanita
Gambar Amy Qanita via Tribunews

Profil Lengkap Amy Qanita, Rumor dan Biodata

Diposting pada

Siapa Amy Qanita (Ibunda Raffi Ahmad)? Inilah informasi Profil Lengkap tentang Amy Qanita, Rumor dan Biodatanya yang banyak di cari oleh orang.

Dialah Amy Qanita yang lahir pada 14 Desember 1963. Beliau menikah dengan Munawar Ahmad (alm) dan kini di karunia tiga orang anak, Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah dan Nisya.

Walau sebagai single parent, namun ia termasuk sukses dalam mendidik anak-anaknya. Memilih untuk mendidik Anak adalah prioritasnya, dari pada menikah lagi. Padahal dengan kecantikan wajah dan tampilan fisiknya yang menarik, tentunya masih banyak orang yang mau menikahi dengannya. Tapi hal itu sampai saat ini (14/06/14) tidak membuatnya memilih menikah lagi.

Amy Qanita
Gambar Amy Qanita via Tribunews

Sampai kini Amy Qanita masih menikmati hidup dengan 3 orang anaknya. Walau banyak pria yang dikabarkan menggodanya, seperti pernah beredar kabar ada anggota DPR RI yang coba menggodanya, tapi rayuan itu tidak mempan bagi Amy Qanita.

Memang sejak kejadian anaknya yang bernama Raffi Ahmad tersandung kasus Narkoba, ia merasa terkejut, dan dengan penuh kesabaran ia terus menahan rasa geramnya kepada anaknya. Sehingga ketika Raffi Ahmad keluar dari tahanan, ia pun membuat pernyataan: “jika Raffi masih bandel lagi, maka aku tidak mau menjadi orang tuanya lagi“. Pernyataan ini di ucapkan Ibunda Raffi ini di sampaikan kepada Olga Syaputra, kemudian Olga menyampaikan kepada salah satu media.

Kejutan dari Anak-Anaknya

 

Amy Qanita dan Raffi Ahmad
Gambar Amy Qanita dan Raffi Ahmad via Kapanlagi

Tepatnya hari ulang tahunnya di tahun 2012, di mana usianya menginjak 49 tahun. Seperti biasa anak-anaknya berniat merayakan dan memberikan hadiah kepada beliau. Raffi dan saudaranya pun mulai merancang sesuatu, mereka pun janji jumpa di salah satu rumah makan, tapi bukan untuk makan, namun anaknya memberikan surprise hadiah ulang tahun berupa sebuah mobil senilai 1.2 Milyar.

Atas kejadian itu pun, beliau sebagai orang tua merasa terharu dan bangga plus bahagia. Ternyata anak-anaknya sangat memperhatikannya. Mobil Ford Laser bukanlah mobil yang banyak di gunakan oleh orang, khususnya di Indonesia. Alasan anaknya memberikan kado hadiah ulang tahun itu karena mereka tahu bahwa Ibunda Amy Qanita suka dengan barang yang unik dan tidak banyak di pakai oleh banyak orang.

Tentu sebagai orang tua wajar mendapatkan hadiah tersebut, karena dia sebagai ibu telah banyak berjasa atas kesuksesan anak – anaknya teruatama Raffi Ahmad yang mengaku sangat sayang dengan Ibunya.

Nah, di tahun 2014 ini beliau tidak tahu surprise apa yang akan di berikan anak-anaknya kepadanya. Hasil pantauan silontong pun belum ada tanda-tanda. Namun kabar gembira yang di rasakannya, bahwa anaknya Raffi Ahmad dalam waktu dekat akan menikah. Namun tidak tahu kapan waktu tepatnya Raffi Ahmad akan menikah, rumor yang beredar bahwa kemungkinan besar di tahun 2014 ini dengan biaya 5 Milyar dan Prabowo (Capres 2014) yang akan menjadi saksi.

Apakah tepat pada hari ulang tahun Amy Qonita? Ya mungkin saja, karena Raffi kan orangnya yang selalu penuh kejutan. Wah bagaimana ya jika benar?#mikir

Akan menjadi Seorang Nenek

Adalah hal yang masuk akal jika anaknya Raffi Ahmad jadi menikah dengan Nagita Slavina (baca profilnya di sini) dan dari pernikahan itu akan mengharapkan seorang anak yang otomatis akan menjadi cucu Amy Qonita.

Jika seorang nenek identik dengan tua, maka tentu beda dengan Amy Qanita. Beliau masih terlihat muda dan alami. Bahkan sepertinya lucu kedengarannya jika di panggil sebutan nenek atau sejenisnya.

Namun di balik semua itu, beliau akan sangat bahagia jika nantinya menyaksikan Raffi menikah dan mempunyai anak. Karena dulunya Raffi pernah menjalin hubungan dengan seorang artis Yuni Sarah, namun tidak sampai kejenjang pernikahan. Dari kejadian itu, tentunya Amy Qanita tidak mau kejadian itu akan terulang lagi. Seperti banyak dikabarkan oleh media bahwa Amy Qonita memberi sinyal setuju Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina.

Rumor tentang Amy Qanita

Beredar rumor, gosip atau isu yang mengabarkan bahwa Amy Qanita akan menikah lagi. kabar ini begitu santer beredar di media massa atau sosial media. Bahkan Raffi Ahmad sudah beberpa kali di tanya tentang kebenaran hal tersebut. Namun Raffi tidak mau berkomentar serius.

Dan ternyata sampai sekarang Amy Qanita belum juga menikah. Artinya kabar tersebut tidak benar alias hoax. Ya kalaupun benar, memangnya kenapa?#masalah?:)

Ya memang tidak ada yang salah jika Amy Qonita menikah lagi dengan pria lain. Jika itu bisa membuat bahagia beliau dan anak-anaknya, ya tidak ada masalah. Tapi memang pernikahan tidak selamanya bisa membawa bahagia. Banyak orang malah mendapatkan masalah setelah menikah. Mungkin masih banyak pertimbangan yang ada sehingga sampai kini Amy Qanita belum juga menikah.

Selain rumor tentang menikah lagi, Amy Qonita juga di kabarkan melakukan Operasi Plastik (Oplas), namun ternyata hasil operasi plastik itu malah membuat hidungnya tidak sedap di pandang. Artinya ada yang mengatakan bahwa Amy Qonita lebih cantik dulu (sebelum oplas) dari pada sekarang. Banyak terjadi diskusi tentang hasil operasi plastik itu di sebuah forum, baca di sini.

Tapi apakah benar Amy Qanita melakukan Oplas, silontong belum menemukan sumber yang valid. Makanya di masukkan kedalam rumor.

Biodata Amy Qanita

Nama                      :    Amy Qanita
Tanggal Lahir        :    14 Desember 1963
Agama                     :    Islam
Kewarganegaraan :    Indonesia
Suami                      :    Munawar Ahmad (alm)
Anak                        :    Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah, Nisya
Fb                            :    https://id-id.facebook.com/public/Amy-Qonita
Twiter                     :    @Amy_qanita
Hobi                         :     Koleksi Barang Unik

Tentu informasi ini masih belum lengkap, karena silontong mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi dan data tentang Amy Qanita. Tapi semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi tentang Profil Lengkap Amy Qanita, Rumor dan Biodata.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan silahkan beri komentar di bawah. Sekian dan terima kasih.

sumber :
Wikipedia
_http://video.kapanlagi.com/hot-news/raffi-ahmad-hadiahkan-mobil-mewah-di-ulang-tahun-ibundanya.html
_http://inforesmi.com/biodata-adik-raffi-ahmad/
_http://forum.detik.com/ada-apa-dengan-mulan-jameela-dan-amy-qanita-emaknya-raffi-t649550.html
_http://www.tribunnews.com/seleb/2013/05/12/ancaman-amy-qanita-jika-raffi-ahmad-bandel-lagi

3 komentar

  1. Sedikit ralat mungkin mobil yg di hadidiahkan raffi untuk mamanya adalah Chrysler tipe 300C bukan ford laser, krn setahu saya Ford laser digunakan untuk mayoritas taksi thn 90-an dan kisaran harga kurang dari 1,2 milyar rupiah dan sudah td diproduksi. Jadi, tidak masuk akal jika raffi ahmad meghadiahkan mamanya dgn mobil yg dulu dijadikan armada taksi dan sudah tdk diproduksi lg.

Silahkan berkomentar