Debat Presiden (Capres) 2014 Yang “Gagal”

Diposting pada

Ada yang mengatakan bahwa Debat Presiden 2014 kali ini gagal atau kurang substantif, sementara ada yang puas dengan hasil debat CAPRES 2014 itu. Lalu rakyat pun makin pusing. Bagaimana dengan Anda?

Apa yang membuat Debat Presiden 2014  “Gagal”?

debat presiden yang gagal
Durasi singkat, membuat debat Presiden tidak efektif, hal ini dikatakan Syamsudin Haris (Aggota LIPI). Waktu yang hanya beberapa jam saja tentu malah membuat rakyat bingung, karena itu tidak lebih sebagai ajang membangun pencitraan saja.

Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa Debat Presiden tersebut tidak menyentuh kemasalan substantif. Jadi dari hasil debat tidak langsung bisa rakyat memutuskan mana yang terbaik, no.1 atau no.2, tapi tetap saja hasil debat tidak mencapai target yang diinginkan.

Masih dari Syamsudin Haris yang mengatakan bahwa seharusnya Debat Presiden diadakan selama berbulan – bulan selama menuju pilpres 2014, jadi dengan begitu rakyat bisa mengetahui gagasan apa saja yang ada dari masing – masing calon presiden.

Kalau Anda yang sudah menonton acara debat presiden, ada komentar? Sama apa tidak dengan pendapat Anggota LIPI di atas? Ya katakan ya dan tidak katakan tidak :)#bercanda.

Baiklah, itulah informasi tentang Debat Presiden 2014 yang di katakan pengamat gagal, tidak mencapai tujuan, dan kurang substantif.

sumber:
_http://www.suarapembaruan.com/pemilu-2014/durasi-singkat-debat-capres-dinilai-kurang-substantif/57016

Silahkan berkomentar