4 Contoh Bisnis dan Usaha Online Dengan Modal Kecil

Diposting pada

Berikut adalah Contoh Bisnis dan Usaha Online Dengan Modal yang Kecil dan bisa jadi peluang siapa saja. Jenis bisnis online ada ramai sekarang, ini sesuai dengan perkembangan teknologi yang tidak mau berhenti.

Dan bisnis online adalah bentuk dari dampak perkembangan teknologi yang banyak di minati oleh manusia, mulai dari ibu rumah tangga, pekerja, mahasiswa, anak gadis, bahkan sampai orang tua pun ada yang suka dengan bisnis online. Mengapa? Banyak alasan yang bisa di berikan, namun yang pasti bisnis online menjadi menarik karena kerjanya yang bisa di lakukan di mana saja dan kapan pun, asal ada sinyal internet.

Pemakai dan pengguna internet yang berlaju meningkat menciptakan pasar tersendiri bagi para pebisnis online. Dan belanja online ternyata mendapat tempat di hati bagi orang yang hobi belanja. Karena tidak banyak memakan waktu, dan tenaga.

Nah, sekarang kita akan fokus kepada judul artikel yang saya tulis.

Apa saja Contoh Bisnis dan Usaha Online Dengan Modal Kecil?

Inilah Bisnis Online Dengan Modal Yang Kecil Untuk Siapa SajaUntuk contoh ada beragam macam, dan tidak cukup kata untuk merangkainya. Maka dari itu saya tulis 4 saja. Informasinya sebagai berikut:

1. Google Adsense

Adalah google yang menawarkan kerjasama kepada blogger yang punya website yang memenuhi kriteria. Ini salah satu Bisnis Online dengan modal yang kecil karena syaratnya cukup mudah, yaitu punya website dengan pengunjung yang banyak, maka kita sudah bisa mengajukan aplikasi pendaftaran sebagai publisher. Nanti Google yang akan memverifikasi data Anda, jika memenuhi syarat, maka persutujuan akan di informasikan kepada Anda. Tapi jika tidak memenuhi kriteria yang ada, maka Anda belum beruntung. Coba lagi jangan menyerah.

2. Kliksaya

Sebuah program PPC lokal yang mudah untuk di jalani. Hampir sama dengan Google Adsense. Hanya saja Kliksaya hanya untuk orang Indonesia saja, dan para pengiklannya pun orang Indonesia semua. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kliksaya Anda bisa mengunjunginya, klik sekarang.

3. Pay Per Download (PPD)

Cara kerja PPD berbeda dengan yang lain, karena kita di suruh untuk mengajak orang download, maka kita akan mendapatkan uang. Modal untuk menjalankan bisnis online ini tidaklah banyak. Kita bisa pakai blog gratisan, seperti blogger, wordpress, dan yang lain. Atau juga kita bisa pakai sosial media, seperti Facebook atau twiter.

Sekilas tentang pengalaman saya di PPD bisa Anda baca di sini, klik sekarang

4. Infolinks

Infolinks adalah PPC internasional yang juga dalam kategori bisnis modal kecil dan bisa di jalankan oleh siapa saja. Cara kerjanya hampir sama dengan Google Adsense dan Kliksaya. Nah bedanya adalah Infolinks tidak menerima blog dalam bahasa Indonesia. Walau ada beberapa orang Indonesia yang menggunakan blog nya untuk Infolinks dalam bahasa Indonesia. Ya begitulah kita 🙂

Jika Anda berminat untuk ikut dalam program Infolinks, bisa kunjungi laman websitenya di sini _www.infolinks.com

Dari ke 4 bisnis online di atas, maka Anda bisa memilih sesuai dengan selera, tapi hal yang terpenting adalah belajar cara menjalankannya terlebih dahulu. Jika Anda sudah tahu ilmunya, maka Anda akan bisa mendapatkan uang dengan modal yang sangat kecil dan hasil besar :).

Demikian informasi tentang 4 Contoh Bisnis dan Usaha Online Dengan Modal Kecil ini saya sampaikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah ya :). Sekian dan terima kasih.

1 komentar

Silahkan berkomentar