Internet dan Cara Mendapat Uang Tambahan

Diposting pada

Kemajuan di bidang internet bisa di gunakan oleh orang yang mau mendapatkan uang tambahan. Dan memang ternyata menurut pengamatan, banyak orang yang bisa menggunakan internet untuk kepentingan bisnis dan menjadi pemasukan uang tambahan.

Bicara tentang uang, memang tida ada habisnya. Terus dan terus, tiada akhir. Apa-apa sekarang ini kalau tidak ada uang seperti tidak mungkin terjadi. Semua urusan harus pakai duit. Sementara di satu sisi pendapatan sekarang masih jauh dari keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran harian dan bulanan.

Bagi Anda yang mengalami masalah demikian, tidak salah jika melihat dan belajar tentang dunia bisnis yang ada di internet. Uang dan internet adalah suatu hal yang tidak dipisahkan. Jika kita jeli, maka internet yang seharusnya mengeluarkan uang bulanan, maka kini bisa menjadi pemasukan.

Paling tidak ada beberapa hal yang masuk akal antara korelasi uang dan internet.

Inilah hubungan internet dan uang tambahan

#1. Banyak penggunanya

Pengguna internet terus meningkat setian tahun. Menurut sumber dari merdeka.com menyatakan jumlah pengguna internet Indonesia capai 71,19 juta pada tahun 2013. Hampir 30 % jumlah penduduk Indonesia. Dan trend di tahun 2014 ini akan lebih melonjak lagi kenaikannya. Ini di buktikan dengan banyak perangkat handphone yang sudah terkoneksi ke internet. Belum lagi dengan kehadiran Tablet atau Gadget yang terus tumbuh pemakainya.

Tidak sampai di situ saja, Menteri Komunikasi dan Informasi RI, Tifatul Sembiring sekarang sedang giat dalam melakukan program internet masuk desa. Jadi pemerataan informasi akan terus di lakukan.

Jadi wajar jika di katakan bahwa pengguna internet terus bertambah, dan ini adalah peluang uang yang nyata. Karena orang menggunakan internet terbagi beberapa tipe: Ada yang sekedar cari informasi, ada yang mau belanja online, ada yang mencari tugas kuliah, dan banyak hal.

#2. Pengusaha sukses dari internet

Anda kenal dengan pendiri Facebook? ya Mark Zuckerberg sebagai pemilik Facebook bisa kaya karena perangkat yang di buatnya. Di usianya yang muda, dia bisa mencapai kebebasan finansial melalui internet.

Hal yang sama juga perusahaan Google. Setelah sukses dengan dunia internet, kini perusahaan raksana tersebut merambah ke dunia otmotif. Tetap awalnya adalah bisnis internet yang di geluti oleh google.

Dan masih banyak lagi orang yang bisa mendapatkan (bukan hanya uang) dari internet.

#3. Kecepatan

Budaya masyarakat instan akan terus tercipta di Indonesia khususnya. Orang semua mau serba cepat. Tidak terkecuali juga dalam hal belanja. Mengapa sekarang ada Berniaga.com atau Tokobagus.com? Tidak lain karena hobi belanja online sudah terbangun di masyarakat. Ini sebuah cerminan bahwa internet bisa menghemat waktu dan biaya. Sekali wajar jika banyak penggunannya.

Pembaca yang budiman..

Masih banyak lagi data yang bisa saya eksplore sebagai argumentasi bahwa uang tambahan bisa di dapatkan dari internet, mungkin di lain waktu akan saya tulis. Sementara ini saya cukupkan sekian. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan ini.

1 komentar

Silahkan berkomentar